Resep BOLU TAPE KUKUS lembuuutt, Enak

Russell Hubbard   03/07/2020 09:23

BOLU TAPE KUKUS lembuuutt
BOLU TAPE KUKUS lembuuutt

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu tape kukus lembuuutt yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tape kukus lembuuutt yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape kukus lembuuutt, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu tape kukus lembuuutt enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cara membuat bolu tape kukus : * Pertama siapkan tape singkong lalu blender bersama dengan santan hingga menjadi lembut, lalu sisihkan * Campurkan telur, gula pasir, garam, dan emulsifier. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu tape kukus lembuuutt sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat BOLU TAPE KUKUS lembuuutt memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan BOLU TAPE KUKUS lembuuutt:
  1. Siapkan 125 gr tape singkong,buang sumbu nya
  2. Siapkan 7 sdm terigu
  3. Ambil 7 sdm gula pasir
  4. Ambil 1 saset skm putih
  5. Ambil 1 sdt ovalet
  6. Sediakan 1 Sdt baking powder
  7. Siapkan 1 bungkus santan kara (65ml)
  8. Sediakan 4 butir telur
  9. Siapkan 100 gr margarin,lelehkan
  10. Sediakan 50 ml minyak sayur

Atau kita intip saja Rahasia Cara Membuat Bolu Tape Singkong Keju Panggang Maknyus Semoga Resep Cake Tape Singkong Keju Kukus Lembut dan Lezat ini bisa membantu kalian dalam mencari resep dan atau membuat kue tersebut. Yuk bikin cake tape singkong keju kukus yang lembut dan lezat ^_^ saran penyajian. Bahan bolu kukus tape cokelat: Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. Resep dan cara membuat kue nastar keju renyah lembut spesial lebaran.

Cara membuat BOLU TAPE KUKUS lembuuutt:
  1. Campur tape singkong dgn santan kara,sisihkan
  2. Ayak terigu dan baking powder,sisihkan
  3. Mixer speed tinggi gula,telur dan ovalet hingga kental berjejak,lanjut masukkan tape singkong dan santan.mixer hingga tercampur rata,tambahkan terigu dan baking powder mixer perlahan,matikan api
  4. Masukkan minyak sayur dan lelehan margarin.aduk balik hingga tercampur tdk ada lagi endapan
  5. Siapkan loyang diameter 22cm yg tlh diolesi margarin dan taburan terigu
  6. Panaskan kukusan,lalu kukus selama 30menit.jgn lupa alasi tutup dgn serbet.lakukan tes tusuk

Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Jika sudah lembut tuangkan tape singkong yang telah lembut dalam satu wadah. Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali resep mmebuat bolu kukus yang simpel namun teksturnya manis, lembut dan enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan BOLU TAPE KUKUS lembuuutt yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved