Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus Debm Anti Gagal

Adelaide Jimenez   15/12/2020 18:46

Bolu kukus Debm
Bolu kukus Debm

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus debm yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus debm yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus debm, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus debm enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

RESEP CEMILAN DEBM BOLU COKELAT KUKUS Kemarin saya merilis potongan video BOLU COKELAT KUKUS DEBM,sekarang saya merilis VIDEO FULL,bahan dan caranya bisa kalian tonton. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus debm yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus Debm menggunakan 8 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu kukus Debm:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Siapkan 1/2 sdt sp
  3. Gunakan 1 sachet gula diet
  4. Siapkan 1/4 blok keju parut
  5. Siapkan 1 bungkus Agar2 warna hijau
  6. Gunakan 65 ml santan
  7. Gunakan secukupnya Vanili & BP
  8. Siapkan 2 SDM margarin di cairkan

Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah. Roti kukus menjadi jenis kue yang digemari hampir semua lapisan usia. Roti kukus ini memiliki rasa yang manis dan lembut sehingga siapa pun bisa menikmatinya.

Cara menyiapkan Bolu kukus Debm:
  1. Kocok telur, gula, sp sampai putih berjejak, kemudian masukkan, agar2, keju parut, santan, vanili, n BP..aduk rata..terakhir masukkan margarin aduk rata, olesi loyang dg mentega, kukus kurleb 25 menit..jangan lupa kukusanya harus sudah mendidih ya bund airnya….👍

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Bolu kukus adalah salah satu kue basah tradisional yang memiliki banyak peminat. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut menjadikan camilan satu ini jadi sulit untuk ditolak begitu disajikan. Resep Bolu Kukus - Membuat kue bolu kukus ternyata bukan perkara mudah. Foto seadanya karena si bocah udh ga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus Debm yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved