Bagaimana Membuat Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor yang Bisa Manjain Lidah

Maude Simpson   22/10/2020 05:35

Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor
Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu pisang mudah dan simple bikinnya. Dukung terus Naora Channel agar terus berkembang dengan cara Like share dan hidupkan tombol loncengnya yaa agar anda yang. Kali ini Dapoer Ayuby share resep bolu pisang pakai takaran sendok ya cocok buat teman-teman yang belum punya timbangan atau mau resep.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor memakai 9 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor:
  1. Sediakan 4 buah pisang raja sereh
  2. Ambil 18 sdm terigu
  3. Gunakan 6 sdm gula pasir
  4. Sediakan 15 sdm minyak sayur
  5. Siapkan 2 sdm ceres coklat
  6. Gunakan 1 sdt baking powder
  7. Sediakan 1/2 sdt soda kue
  8. Siapkan secukupnya Margarin
  9. Ambil Secukupnya keju parut

Bolu Kukus Pisang (Banana Bread) No Oven No Mixer. Pengen bikin cemilan buat buka yg gampang dan cepat. Mixer yang nggak dimiliki semua orang kerap jadi alasan terkuat untuk gagal membuat kue ini. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya.

Langkah-langkah membuat Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor:
  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan pisang, saya pakai garpu.
  3. Tambahkan gula pasir. Lalu aduk merata.
  4. Tambahkan minyak sayur. Aduk rata kembali.
  5. Tambahkan terigu, baking powder, soda kue dan ceres coklat. Aduk rata kembali.
  6. Panaskan kukusan, lapisi tutupnya dengan kain.
  7. Olesi cetakan dengan margarin. Tuangkan adonan kedalam cetakan.
  8. Kukus selama 35 menit atau sampai matang. (bisa di tes dengan tusuk sate, tusukan pd bolu jika adonan tidak menempel pd tusukan tandanya sudah matang).
  9. Setelah matang, angkat dan biarkan bolu dingin, lalu keluarkan dari cetakan.
  10. Oles bagian atas dengan margarin lalu beri parutan keju.
  11. Siap dihidangkan.

Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan mixer. Bungkus deh Klu dg plstik usahakn plstiknya di tusuk" pakai tusuk gigi. Keterangan Usahakan jangn smpe terkena minyak, garam baik itu tangan kamu / baskom yg buat masak kedelai itu Harus bner" steril. Saya pake sendok hehehe Masukkan oatmeal tanpa blender (karna lagi merantau saya tidak punya blender di sini ). Letakkan rak pemanggang di tengah oven dan jika oven anda pendek seperti milik saya maka letakkan Hai Mba Mita, bs pakai pisang jenis apapun yang penting matang, takaran sama seperti resep.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved