Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus Susu Anti Gagal

Lettie Valdez   05/12/2020 03:06

Bolu kukus Susu
Bolu kukus Susu

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus susu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Bolu kukus santan susu takaran sendok. Hidangan kue bolu kukus susu adalah hidangan yang nikmat dan lezat. Bagi anda yang sering kali mengadakan acara arisan atau beberapa event dirumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus Susu memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kukus Susu:
  1. Ambil telur utuh
  2. Ambil kuning telur (saya tambahkan karena SP saya skip)
  3. Gunakan vanilla bubuk
  4. Sediakan gula halus
  5. Sediakan SP (saya skip)
  6. Ambil susu cair UHT
  7. Sediakan tepung segitiga biru
  8. Gunakan pewarna makanan

Bukan cuma Bolu susu (kukus) umum, menu ini menawarkan rasa yang otentik. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun. Nah dari pada beli Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus mekar susu, mulai dari. Bolu kukus susu merekah.  lyan DIAMOND.

Cara membuat Bolu kukus Susu:
  1. Masukkan semua bahan kecuali susu cair, tuang sedikit demi sedikit susu cair sambil di mixer dengan kecepatan rendah ke tinggi, mixer hingga putih kental dan berjejak.
  2. Bagi adonan menjadi 3, beri masing² adonan warna sesuai selera. Kemudian tuang selang seling ke dalam cup muffin hingga penuh
  3. Kukus adonan dengan uap air yg banyak, gunakan api sedang cenderung besar. Lapisi panci kukusan dengan serbet/kain bersih, kukus selama 10-15 menit hingga matang

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Resep Bolu Susu Lembang Enak Lembut-bolu susu kukus Mudah praktis. Me re cook resep Bunda Fatmah Bahalwan yang selalu jadi favorit saya, agak ragu bisa berhasil tidak. Karena tanpa air soda dan semua di mixer bareng… penasaran. bolu kukus bolu kukus karakter cara membuat bolu kukus resep bolu kukus. - Gunakan cetakan tanpa lubang berentuk bulat dan agak tinggi. - Telur dan susu cair dalam keadaan dingin. Keyword: bolu kukus, bolu susu kukus, bolu susu lembang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved