Bagaimana Menyiapkan Tauge goreng special ala mirza, Enak

Anthony Summers   17/12/2020 13:49

Tauge goreng special ala mirza
Tauge goreng special ala mirza

Sedang mencari inspirasi resep tauge goreng special ala mirza yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tauge goreng special ala mirza yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tauge goreng special ala mirza, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tauge goreng special ala mirza yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Tauge, Bawang merah, Bawang putih, Cabai merah kriting, Garam, Gula pasir, Lada, Bawang goreng Binti Sae. Lihat juga resep Tahu petis telor ala mirza enak lainnya.. Tauge, Bawang merah, Bawang putih, Cabai merah kriting, Garam, Gula pasir, Lada, Bawang goreng Tahu petis telor ala mirza Putu mirza afry imaningrum Bali jakarta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tauge goreng special ala mirza sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tauge goreng special ala mirza memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tauge goreng special ala mirza:
  1. Ambil secukupnya Tauge
  2. Siapkan 2 siung Bawang merah
  3. Sediakan 2 siung Bawang putih
  4. Sediakan 4 buah Cabai merah kriting
  5. Gunakan secukupnya Garam
  6. Sediakan secukupnya Gula pasir
  7. Ambil secukupnya Lada
  8. Sediakan Bawang goreng
  9. Sediakan Minyak untuk menumis

Dari mie kuah, mie hijau yang terbuat dari sayuran, mie hotplate yang disajikan di piring hotplate. Enak sekali🥰🥰🥰 Bahan: *bawang putih,bawang Bombai,wortel,kol,sawi,daun prey,tauge *ayam,bakso ayam,telur *peper,saus tiram,soy sauce masrum,kaldu ayam,garam. Lihat juga resep Mie Goreng alá Chinese Food Resto enak lainnya. Saya akan pastikan mesti ada tauge dan daun sup.

Langkah-langkah menyiapkan Tauge goreng special ala mirza:
  1. Cuci tauge sampai bersih kemudian keringkan.
  2. Siapkan bumbu tumisan : 2 siung bawang merah,2 siung bawang putih,3 4 buah cabai merah keriting dipotong kecil - kecil.
  3. Panaskan minyak untuk menumis. Masukkan bumbu tumisan. Tumis sampai harum kemudian masukkan tauge yang sudah dibersihkan.
  4. Tambahkan gula,lada,dan garam secukupnya. Aduk rata semua bahan. Tumis sampai matang.
  5. Sudah matang,angkat kemudian sajikan dengan bawang goreng diatasnya.
  6. Selamat mencoba

Saya juga lebih suka warna original mee goreng berbanding mee goreng berkicap. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Meskipun begitu bukan menjadi alasan kamu tidak bisa mencobanya, kamu bisa membuat kwetiau goreng ala Jawa sendiri di rumah jika ingin mencicipinya. Penasaran dan ingin mencoba memasak sendiri kwetiau goreng ala Jawa, simak resepnya di bawah ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tauge goreng special ala mirza yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved