Cara Gampang Membuat Sambal ayam geprek ala bensu, Bikin Ngiler

Betty Gibbs   03/09/2020 22:05

Sambal ayam geprek ala bensu
Sambal ayam geprek ala bensu

Lagi mencari ide resep sambal ayam geprek ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal ayam geprek ala bensu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal ayam geprek ala bensu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sambal ayam geprek ala bensu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. I am geprek bensu vs geprek bensu?

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sambal ayam geprek ala bensu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sambal ayam geprek ala bensu menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sambal ayam geprek ala bensu:
  1. Ambil 150 gr Cabe keriting merah
  2. Siapkan 200 gr Cabe rawit merah
  3. Ambil 100 gr Cabe rawit hijau
  4. Siapkan 50 gr Bawang putih
  5. Gunakan 1 sdt Penyedap
  6. Ambil 1 sdt Garam
  7. Ambil 100 ml Minyak

Sambal kesukaan pak suami temennya telur dadar dan indomie goreng instan mantapsss 🥰. Ayam geprek sambal matah ala bensu. ayam, tepung beras, tepung terigu, garam, kaldu jamur, Minyak buat menggoreng, rawit jablay potong bulet, sereh potong bulet. Lihat juga resep Sambal geprek enak lainnya. Selain itu ada pula topping tambahan seperti keju, sambal matah, telur asin, sambal kecombrang, sambal embe, dan masih banyak lagi.

Cara menyiapkan Sambal ayam geprek ala bensu:
  1. Copper semua cabe dan bawang putih (jangan terlalu halus ya bun)
  2. Panaskan wajan dan masukan minyak hingga panas
  3. Masukan cabe yang sudah di haluskan dan tambahkan garam dan penyedap
  4. Masak hingga cabe layu dan cek rasa
  5. Sambal ayam geprek siap di hidangkan dengan ditambahkan nasi hangat, ayam krispy, dan mentimun
  6. Wih….yummy deh

Resep Tempe Geprek Sambal Bawang Ala Bensu Super Pedas Hot Sederhana Spesial Asli Enak. Tidak ada ayam geprek tempe pun jadi makanan geprek yang lezat. Ciri khas masakan geprek adalah di geprek dicampur dengan sambal pedas mirip dengan masakan penyet bedanya makanan geprek. Cara membuat sambal ayam geprek bensu: Goreng semua bahan diatas sampai layu saja. Jangan sampai matang biar warnanya bagus.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sambal ayam geprek ala bensu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved