Bagaimana Membuat Martabak Sayur (DEBM Friendly) yang Lezat

Carolyn Becker   17/07/2020 01:56

Martabak Sayur (DEBM Friendly)
Martabak Sayur (DEBM Friendly)

Anda sedang mencari ide resep martabak sayur (debm friendly) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak sayur (debm friendly) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bahan kulit : kocok telur & air hingga menyatu. Panaskan wajan anti lengket dengan api kecil. Masukkan kocokan telur hingga membentuk kulit tipis, masak hingga seluruh bagian tidak basah, sisihkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak sayur (debm friendly), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan martabak sayur (debm friendly) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan martabak sayur (debm friendly) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Martabak Sayur (DEBM Friendly) memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Martabak Sayur (DEBM Friendly):
  1. Gunakan Bahan kulit:
  2. Gunakan 1 butir telur ayam
  3. Siapkan 1 sdm air
  4. Sediakan Bahan isian :
  5. Sediakan 1 butir telur
  6. Siapkan Secukupnya Wortel parut kasar
  7. Sediakan Secukupnya kol, iris halus
  8. Siapkan Secukupnya daun sop dan daun bawang, iris halus
  9. Gunakan 2 siung bawang merah, cincang halus
  10. Gunakan 1/4 sdt Kaldu jamur
  11. Sediakan secukupnya Garam

Selamat menikmati dan semoga lekas kurus. Martabak telur mini keto debm friendly Ini makanan aman bgt utk segala fase yah, terutama fase induksi ketofatosis. Buat yg liw carb aja jg aman bgt lah, krn no flour no sugar. Tunggu sampai martabak sudah berwarna agak kecoklatan, kamu bisa parutkan keju di atasnya sesuai dengan selera.

Langkah-langkah membuat Martabak Sayur (DEBM Friendly):
  1. Bahan kulit : kocok telur & air hingga menyatu. Panaskan wajan anti lengket dengan api kecil. Masukkan kocokan telur hingga membentuk kulit tipis, masak hingga seluruh bagian tidak basah, sisihkan.
  2. Bahan isian : Campur semua bahan, aduk rata.
  3. Letakkan bahan isian diatas bahan kulit. Lipat hingga bagian isi tertutupi. Goreng hingga kuning kecoklatan dengan api sedang cendrung kecil.

Terakhir tinggal lipat dan martabak keju diet DEBM siap disantap. Sayuran buncis ini salah satu sayur yang sangat dianjurkan dalam menu diet DEBM. Buat kamu yang sedang menjalani program diet, mengatur pola makan beserta menunya, mungkin menjadi hal yang wajib dilakukan. Prinsip diet debm ini sangat cocok untuk Anda yang hobi makan namun ingin berat badan tidak membludak. Anda tidak perlu khawatir karena prinsip diet Debm ini tidak akan membuat Anda tersiksa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan martabak sayur (debm friendly) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved