Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pandan 2 telor Anti Gagal

Marie Vargas   01/08/2020 01:46

Bolu pandan 2 telor
Bolu pandan 2 telor

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pandan 2 telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan 2 telor yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan 2 telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu pandan 2 telor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Menurut saya ini jg irit bahan. Taraaaaaa, hasil cakenya menul, lembut dan tidak seret di leher ketika di makan. Jika bunda mengikuti langkah step by step cara membuat bolu pandan kukus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pandan 2 telor sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan 2 telor memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu pandan 2 telor:
  1. Gunakan telor uk sedang
  2. Gunakan tepung pro sedang
  3. Sediakan gula
  4. Siapkan minyak makan
  5. Gunakan sp
  6. Ambil baking soda
  7. Gunakan Santan kara + pasta pandan

Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Kocok telur, gula dan essens pandan hingga. Cara Membuat Bolu Pandan, resep bolu pandan, bolu pandan empuk, cara mudah membuat Bolu Pandan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan 2 telor:
  1. Campur telor, gula dan sp kocok sampai putih berjejak
  2. Lalu masukan tepung dan baking soda, aduk sampai semua bahan tercampur rata.
  3. Lalu masukkan minyak goreng dan santan campur pasta pandan
  4. Panaskan kukusan, olesi liyang dengan mentega, masukan adonan kedalm loyang,
  5. Kukus adonan selama 25 menit, tusuk ubtuk tes kematangan, kalau udah gak lenget berarti udah masak,
  6. Dinginkan lalu hias dengan toping sesuai selera.

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Wuihh mantap deh Jadi buat temen-temen yang mau belajar membuat aneka kue, dekorasi kue atau isian snack serta. Hay semuanya, selamat datang di video saya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan 2 telor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved