Resep Bolu marmer oven super lembut (metode all in one) Anti Gagal

Emily Mack   05/12/2020 06:12

Bolu marmer oven super lembut (metode all in one)
Bolu marmer oven super lembut (metode all in one)

Lagi mencari inspirasi resep bolu marmer oven super lembut (metode all in one) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer oven super lembut (metode all in one) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep marmer cake super lembut endess banget. Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah. Resep BOLU JADUL Marmer Pak Sahak (Metode All In One).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer oven super lembut (metode all in one), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu marmer oven super lembut (metode all in one) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu marmer oven super lembut (metode all in one) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu marmer oven super lembut (metode all in one) menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu marmer oven super lembut (metode all in one):
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Siapkan 20 gr sp
  3. Gunakan 120 GR gula pasir
  4. Ambil 140 GR tepung terigu kunci biru (me : segitiga biru)
  5. Sediakan 120 GR margarin Forvita (me : blue band)
  6. Gunakan 1/4 sdt vanilla cair (me : vanili bubuk)
  7. Sediakan 3 tetes pasta coklat (me : 10 tetes)
  8. Sediakan Bahan carlo (oles loyang) :
  9. Ambil 12 GR tepung terigu
  10. Ambil 12 GR minyak goreng
  11. Ambil 12 GR mentega

Resep Bolu Marmer Kukus Moist dan Sedikit Berminyak Resep Bolu Marmer Kukus Empuk Spesial. Buat teman-teman yang tidak punya oven tetapi ingin membuat resep bolu marmer bisa dikukus saja. Lihat juga resep Marmer Cake Super Lembut enak lainnya. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati.

Langkah-langkah membuat Bolu marmer oven super lembut (metode all in one):
  1. Mixer dengan kecepatan tinggi: telur, SP, tepung terigu, gula pasir & vanilla. Kocok hingga mengembang putih berjejak dan lembut, kemudian masukkan margarin cair. Aduk dengan spantula. Dari bawah keatas. Pelan pelan saja. Agar adonan tidak turun. Aduk rata hingga sempurna. Tidak ada margarin yang mengendap di bawah wadah
  2. Siapkan loyang yang sudah di olesin carlo. Lalu tuang adonan secara perlahan lahan. Kemudian sisakan sedikit adonan untuk di beri pasta coklat. Lalu tuang diatas adonan putih. Lalu buat guratan melingkar lingkar hingga ke dasar loyang, agar bermotif
  3. Kemudian siap kan oven. Panaskan oven sekitar 10 menit… Setelah oven panas. Masukkan loyang yang sudah diisi adonan panggang selama 20 - 25 menit dengan suhu 180° Celsius. Pakai api atas bawah. Taruh loyang nya di sap tengah, agar matang sempurna. Keluar kan dari loyang jika sudah dingin. Bolu marmer siap di hidangkan

Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci Food And Drink. Cake Bolu kopi keju metode all in one panggang dengan panci. Pandan Chiffon Cake With Coconut Milk Recipe Bikin bolu pandan tapi pake pasta pandan aja harumnya hmmmmmm Resep ini jg bisa dikukus ya. tp. Cake enak dengan tekstur yang lembut dan empuk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu marmer oven super lembut (metode all in one) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved