Bagaimana Menyiapkan Bolu lapis selai nanas, Enak Banget

Donald Bennett   23/10/2020 07:57

Bolu lapis selai nanas
Bolu lapis selai nanas

Anda sedang mencari ide resep bolu lapis selai nanas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis selai nanas yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu lapis selai nanas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu lapis selai nanas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Ini nyontek resepnya mba desi untuk bahan bolu susu lembang nya, karena sy jadikan bolu lapis selai jd judul nya, sy ganti 🙏😘. Ini enak bgt mba, thanks ya resepnya. Bikin ini buat makan bareng kel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu lapis selai nanas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu lapis selai nanas menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu lapis selai nanas:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Siapkan 3 butir kuning telur
  3. Siapkan 90 gram gula pasir
  4. Siapkan 1/2 sdt Tbm
  5. Ambil 1 sachet vanili bubuk
  6. Gunakan 1 sachet susu dancow putih
  7. Ambil 120 gram tepung terigu
  8. Sediakan 100 gram Margarin
  9. Sediakan 50 gram Butter
  10. Ambil Selai :
  11. Siapkan 3 sdm Selai nanas

Perbedaannya hanya terletak pada penggunaan selai nanas serta cetakan atau loyang yang digunakan-nya. Dalam membuat Bolu Lapis Nanas ini Bahan-bahan nya terhitung mudah didapat dan sederhana, yakni terigu, telur, gula, susu , margarin, maizena dan selai nanas. Untuk mendapatkan tekstur yang lembut,bolu lapis harus pake telur yang cukup banyak. Kue cake yang lembut dengan isian selai nanas ini dapat dengan mudah bunda buat, tapi emang harus hati.

Langkah-langkah membuat Bolu lapis selai nanas:
  1. Kocok Telur, Gula, vanili dan tbm dengan mixer kecepatan tinggi kurang lebih 25menit.
  2. Ayak tepung, susu dan maizena. Lalu tambahkan kedlm adonan gunakan speed paling rendah sebentar saja lalu matikan mixer.
  3. Tambahkan margarin & butter yg sudah dilelehkan, aduk dengan sapatula, jng overmix takut bantat.
  4. Masukkan kedalam loyang 24×11×7 menjadi 2 porsi. Oven dengan suhu 170° selama 30 menit.

TV-Lapis legit selai nanas, menjadi salah satu varian kue basah yang jadi primadona pecinta kue, khususnya di Palembang. Pasta nanas secukupnya Nanas kupas secukupnya; Selai aprikot dan jelly secukupnya; Cara Membuat : Kocok telur, gula pasir, dan SP hingga mengembang. masukkan teriguy, custard powder, baking powder, mentega cair, dan pasta nanas, aduk rata. Bolu nanas Subang juga bisa jadi pilihan. Bolu dengan selai nanas dan aneka toping ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh. B olu ini diproduksi oleh UKM Chocobos yang memproduksi cokelat nanas yang juga cocok dijadikan oleh-oleh khas Subang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu lapis selai nanas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved