Resep Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven yang Sempurna

Mamie Gardner   22/10/2020 08:35

Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven
Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven

Sedang mencari ide resep bolu zebra pandan coklat tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu zebra pandan coklat tanpa oven yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep bolu zebra lembut Tanpa sp & oven By mama Jian. Bolu Panggang Pandan Coklat Tanpa Oven. Cara membuat kue bolu gulung pandan tanpa oven enak dan lembut anti gagal. resep bolu ZEBRA PANDAN KUKUS.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu zebra pandan coklat tanpa oven, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu zebra pandan coklat tanpa oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu zebra pandan coklat tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven:
  1. Siapkan 5 btr telur
  2. Ambil 7 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 sachet susu bubuk
  4. Gunakan 200 gr tepung terigu
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder
  6. Sediakan 1/4 sdt garam
  7. Siapkan 1/2 sdt SP
  8. Gunakan 50 ml susu uht/ skm
  9. Siapkan 100 ml minyak sayur
  10. Ambil Pelengkap :
  11. Siapkan Perasa Pandan + Pewarna hijau
  12. Sediakan Coklat Bubuk + Pewarna Coklat

Resep Bolu Pandan Lembut Tanpa Mixer & Oven. Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut. Bolu pandan yang lembut bisa dibuat tanpa menggunakan oven lho, Bunda. Bunda juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan bahan sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven:
  1. Kocok telur, gula, sp, vanili, garam mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak, masukkan baking powder, susu bubuk
  2. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit aduk rata, masukkan minyak goreng aduk rata, masukkan susu cair aduk rata
  3. Bagi adonan menjadi 3, untuk warna hijau beri pasta pandan + prwarna hijau, untuk warna coklat beri coklat bubuk dan pewarna coklat
  4. Masukkan secara bergantian hingga habis hentakkan agar gelembung udara keluar panggang diatas wajan -/+ 45 mnt dengan ditutup sm bekas magicom yah untuk caranya bisa dilihat dilampiran chiffon army tanpa oven - (lihat resep)
  5. Siap disajikan - (lihat resep)

Buat Bunda yang belum tahu cara membuat bolu pandan tanpa oven, YouTuber Jian atya Tube berbagi resepnya. Pandan coconut agar agar Made too much pandan extract so decided to make dessert instead of baking. Olesi bolu coklat panggang yang sudah dingin dengan whipped cream atau ganache sesuai selera. Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven pun Itulah Resep dan cara membuat Kue bolu coklat panggang, cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Kue Bolu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Zebra Pandan Coklat Tanpa Oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved