Bagaimana Menyiapkan Toge Goreng Bogor #selasabisa, Bikin Ngiler

Alejandro Rodgers   02/09/2020 22:05

Toge Goreng Bogor #selasabisa
Toge Goreng Bogor #selasabisa

Sedang mencari ide resep toge goreng bogor #selasabisa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal toge goreng bogor #selasabisa yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari toge goreng bogor #selasabisa, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan toge goreng bogor #selasabisa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Toge Goreng Khas Bogor. menerima pesanan untuk semua. Toge Goreng ini sudah legendaris alias sudah lama sekali dan sekarang sudah generasi kedua. Toge Goreng ini sendiri berada di belakang di Bank CIMB Niaga.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah toge goreng bogor #selasabisa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Toge Goreng Bogor #selasabisa memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Toge Goreng Bogor #selasabisa:
  1. Ambil 100 gr mie basah,cuci lalu rebus (me pake mie aa)
  2. Ambil 200 gr toge
  3. Sediakan 2 buah tahu
  4. Siapkan 5 siung bawang merah
  5. Gunakan 3 siung bawang putih
  6. Ambil 5 buah cabe merah
  7. Ambil 2 buah cabe rawit merah
  8. Siapkan 100 gr oncom
  9. Ambil Secukupnya air
  10. Sediakan Secukupnya garam (me kaldu jamur)
  11. Gunakan Secukupnya kecap manis
  12. Ambil Secukupnya gula pasir
  13. Gunakan 4 sdm tauco
  14. Gunakan 1 batang daun bawang

Penyebutan toge goreng sendiri mungkin muncul dari bumbu-bumbunya yang digoreng atau ditumis. Mungkin karena bumbu gorengnya tersebut kemudian orang-orang Bogor menyebutnya "toge. Resep Toge Goreng Khas Bogor Sederhana Spesial Asli Enak. Lihat juga resep Toge goreng khas Bogor enak lainnya.

Cara menyiapkan Toge Goreng Bogor #selasabisa:
  1. Haluskan bawang merah,putih dan cabe.lalu tumis hingga matang.
  2. Masukkan tauco,daun bawang,oncom,kecap,kaldu jamur,gula dan air.
  3. Masak hingga mengental dan matang. Jika sudah matang matikan api.
  4. Rebus toge terlebih dahulu.angkat dan sisihkan
  5. Rebus juga mie,dan potong tahu. Sediakan piring dan tata toge,mie dan tahu. Siram saus diatas bahan yang sudah ditata. Dan sajikan

Mendengarkan resep toge goreng Bogor bahan toge goreng cara membuat tauge goreng. Saat berada di kota Bogor, makanan yang paling enak yang wajib anda coba cicipi adalah Tauge Goreng. Selain mi, kwetiau, dan bihun goreng, toge juga bisa dimasak dengan cara digoreng lho. Rasanya pun tak kalah lezat dengan mi goreng. PENJUAL toge goreng saat ini memang sudah tidak terlalu banyak lagi karena tergerus dengan kuliner kekinian yang lebih diburu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat toge goreng bogor #selasabisa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved