Resep Bakso goreng simple Anti Gagal

Elijah Parker   27/10/2020 15:11

Bakso goreng simple
Bakso goreng simple

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso goreng simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso goreng simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Bakso Goreng mekar racikan baru lebih simpel gak perlu pake lemak atau kulit ayam , dicoba yaa. yang sabar aja goreng nya lamaaa Resep saus cocolan. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso goreng simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso goreng simple memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso goreng simple:
  1. Ambil 1/4 (250 gram) tepung kanji
  2. Sediakan 100 gram tepung maizena
  3. Siapkan 1 bks masako
  4. Sediakan 2 siung bawang putih
  5. Siapkan secukupnya Air hangat
  6. Sediakan sesuai selera Seledri
  7. Sediakan 1 kotak Mie kuning
  8. Gunakan 1 butir telur ayam

Makanan yang satu ini dapat dengan mudah ditemui. Meskipun dikenal sebagai makanan Nusantara, bakso sebenarnya dipengaruhi oleh kuliner. Pada resep bakso goreng ikan di bawah ini, kami menyarankan agar Anda menggunakan daging Biasanya, resep bakso goreng tersebut akan berbahan dasar tepung dan mendapatkan bahan. Bakso tahu goreng (disingkat Batagor)adalah resep bakso yang bahan dasarnya daging sapi; penyajian dikombinasi/dicampurkan dengan tahu goreng.

Cara menyiapkan Bakso goreng simple:
  1. Campurkan bahan jadi 1
  2. Uleni sedikit demi sedikit bumbu dan bahan dengan air
  3. Uleni sampai bisa di bentuk2 sesuai selera
  4. Kukus, dan setelah matang sampai kedalam-dalam diamkan di kulkas sesuai selera mau berapa jam kalau saya semalaman karna buatnya malam2. Semakin lama semakin keras dan bagus kok kalau di potong tipis mudah
  5. Potong tipis2 sesuai selera bentuknya dan siap goreng.
  6. Sreng sreng enakssss

Sebelum lanjut ke materi inti yaitu Resep. Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa Indonesia hal ini ditunjukkan dari istilah Bakso berasal dari kata Bak-So, dalam dialek Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging babi giling'. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya, bisa setiap hari kita makan bakso yang lezat dan enak. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Namun kali ini bakso goreng disajikan sendirian.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso goreng simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved