Bagaimana Membuat Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju) yang Enak

Barry Abbott   10/08/2020 21:11

Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju)
Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju)

Lagi mencari ide resep martabak mie telur-3in1(mix sayur n keju) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak mie telur-3in1(mix sayur n keju) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak mie telur-3in1(mix sayur n keju), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan martabak mie telur-3in1(mix sayur n keju) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

gresik martabak mie goreng telur martabak mie goreng instan martabak mie gulung martabak mie garing martabak isi mie goreng martabak bihun 这一定是最适合在夏天做的吃食——各种果酱Food You Have To Make in Summer - Various Fruit Spreads Resep & cara membuat martabak mie telorBahan yg di gunakan simple & sederhana yaitu :Mie instanTelurDaun bawangSelamat mencobaSemoga bermanfaat. Cocok bagi kamu yang suka makan martabak telur dan ingin berkreasi sendiri di rumah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat martabak mie telur-3in1(mix sayur n keju) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju) memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju):
  1. Ambil 1 buah mie instan (bebas mie apa aja)
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Siapkan 1 buah wortel (parut)
  4. Sediakan 1 btg daun bwg
  5. Sediakan 1-3 lmbr kol
  6. Gunakan Keju paruut secukuupnya
  7. Siapkan Kaldu ayam
  8. Ambil Cocolan
  9. Siapkan Saos cabe/tomat/mayo

Martabak telur mini ini memiliki cara pembuatan. Salah satu cara seru mengolah mie instan menjadi cemilan. Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan martabak telur, martabak manis adalah sejenis kue atau roti isi selai yang biasa dimakan di saat santai sebagai makanan ringan.

Cara membuat Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju):
  1. Siapkan bahan
  2. Di wadah terpisah rebus mie dulu sprti biasa. Sisihkan jika sdh mtgg. Parut wortel, keju, iris daun bwg dan kol. Tambahkan kaldu dan tlr
  3. Aduk merata jd 1
  4. Panaskan wajan. Goreng sampe sdkit kering kecoklatan. Masak dng api sedang aja biar mtg merata. Angkat sisihkan.. Bisa di cocol dng saos/mayo sesuai selera…

Margarin/Mentega Susu Kental Manis Putih dan Cokelat Meisjes Keju Cheddar parut Kacang tanah sangrai, cincang. Martabak dikombinasikan dengan mie, telur dan kornet? Sudah pasti menggugah selera makan keluarga di rumah! Resep martabak telur mini yang paling terkenal dna lezat tentu saja yang isi daging cincang dan daun bawang. Aroma daging dengan bumbu martabak telur memang harum dan lezat sekali.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Martabak Mie Telur-3in1(Mix Sayur n Keju) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved