Cara Gampang Membuat Toge Goreng Telur Sosis yang Menggugah Selera

Callie Barnett   20/08/2020 06:43

Toge Goreng Telur Sosis
Toge Goreng Telur Sosis

Sedang mencari inspirasi resep toge goreng telur sosis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal toge goreng telur sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. Selamat sore teman-teman kembali lagi di channel aku.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari toge goreng telur sosis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan toge goreng telur sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat toge goreng telur sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Toge Goreng Telur Sosis menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Toge Goreng Telur Sosis:
  1. Sediakan 1 mangkuk toge
  2. Gunakan 2 batang seledri
  3. Gunakan 2 selongsong putih telur kukus
  4. Ambil 3 selongsong sosis
  5. Siapkan Secukupnya air matang
  6. Siapkan Bumbu :
  7. Gunakan 5 siung bawang merah, iris
  8. Gunakan 3 siung bawang putih, iris
  9. Siapkan 4 buah cabai rawit merah, iris
  10. Sediakan 3 iris tomat
  11. Siapkan 2 sdm kecap asin
  12. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk dan lada bubuk

Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang hits sekarang ini. Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy dalam. Tips dan Trik: Telur Goreng Jagung Sosis.

Langkah-langkah menyiapkan Toge Goreng Telur Sosis:
  1. Siapkan bahan-bahan dan cuci bersih.
  2. Tumis bumbu hingga harum, masukkan putih telur yang sudah di potong-potong, beri sedikit air dan biarkan mendidih dan meresap. Lalu masukkan sosis serta toge dan seledri. Tambahkan kecap asin, kaldu bubuk dan lada bubuk. Masak hingga matang. Tingkat kematangan disesuaikan selera masing-masing ya mams. Jangan lupa tes rasa.
  3. Sajikan dalam wadah saji dan siap di hidangkan. 😍

Resep 'sosis goreng tepung' paling teruji. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Mungkin kita sudah bosan makan sosis bakar coba dengan yang satu ini sosis telur gulung ditambah toping saus dan. Berikut kreasi telur goreng mancanegara yang bisa jadi solusi lauk kilat dan lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Toge Goreng Telur Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved