Bagaimana Menyiapkan Odading wijen atau kue bantal enak yang Lezat Sekali

Mark Warner   10/10/2020 21:53

Odading wijen atau kue bantal enak
Odading wijen atau kue bantal enak

Sedang mencari inspirasi resep odading wijen atau kue bantal enak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal odading wijen atau kue bantal enak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari odading wijen atau kue bantal enak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan odading wijen atau kue bantal enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Roti Bantal Bolang Baling Wijen Empuk Dan Lembut @Dafa TubeHD. Resep roti goreng Odading (Empuk dan enak). Mirip kue bantal yang biasa dijual bersama cakwe Mirip kue bantal yang biasa dijual bersama cakwe, odading juga bertabur biji wijen putih yang membuatnya semakin nikmat untuk disantap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan odading wijen atau kue bantal enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Odading wijen atau kue bantal enak menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Odading wijen atau kue bantal enak:
  1. Siapkan 300 g tepung cakra
  2. Siapkan 5 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  4. Gunakan 1 sdt ragi instan
  5. Sediakan Bahan B :
  6. Gunakan 1 butir telur uk. Besar
  7. Gunakan 100 ml santan
  8. Gunakan 1 sdm margarine
  9. Sediakan Olesan dan topping :
  10. Siapkan secukupnya Air matang
  11. Siapkan secukupnya Wijen
  12. Sediakan secukupnya Minyak goreng

Ngerecook lagi yuk punya mba putri dapur ryuna. Di Sby biasa disebut roti goreng, dengan olesan printilan tepung yg rasanya manis dan wijen di permukaan luarnya. Resep Odading Bantal ー Siapa nih yang belum tahu odading bantal? Yap, odading bantal merupakan semacam roti goreng yang yang lagi viral Jika sudah semua, tata potongan adonan kue di atas loyang atau wadah dengan alas datar dan luas.

Cara menyiapkan Odading wijen atau kue bantal enak:
  1. Masukkan tepung, gula, ragi, dan susu bubuk, adum hingga rata. Kemudian masukkan bahan B kecuali margarine, uleni hingga setengah kalis, masukkan margarine
  2. Diamkan adonan selama kurang lebih 1 jam
  3. Potong adonan sesuai selera, dan istirahatkan selama 10 menit
  4. Lalu beri topping, oles dengan air dan wijen agak ditekan supaya nempel dengan adonan
  5. Lalu goreng odading hingga warna berubah kecoklatan,

Kembali tutupi adonan kue bertabur wijen. Odading atau kue bantal merupakan camilan yang disajikan dengan taburan biji wijen. Odading ini memiliki rasa yang manis, mudah untuk dibuat dan Pisang goreng merupakan camilan yang sangat populer di Indonesia. Agar rasa pisang goreng lebih enak, pisang goreng dapat disajikan dengan. Odading Bandung Mang Soleh sedang viral.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat odading wijen atau kue bantal enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved