Langkah Mudah untuk Membuat Toge goreng yang Enak Banget

Sue Bowman   11/10/2020 16:14

Toge goreng
Toge goreng

Lagi mencari ide resep toge goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal toge goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Toge goreng khas Bogor enak lainnya. View the profiles of people named Toge Goreng. Toge goreng khas Kota Bogor sangat pas untuk dijadikan menu sarapan pagi yang sehat bagi Anda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari toge goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan toge goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat toge goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Toge goreng memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Toge goreng:
  1. Gunakan 4 siung bawang merah, iris tipis
  2. Gunakan 2 siung bawang putih, iris tipis
  3. Gunakan 4 buah cabe merah keriting, iris tipis serong
  4. Ambil 1 buah tomat kecil, belah 8
  5. Ambil 200 gr toge, bersihkan kakinya
  6. Ambil Minyak untuk menumis
  7. Sediakan 1/2 sdt garam

See more ideas about Laksa, Ethnic recipes, Food. Resep Toge Goreng Khas Bogor Sederhana Spesial Asli Enak. Masakan sayur tauge goreng ini biasanya ditambahkan bumbu tauco pada bahan kuahnya namun begitu bisa juga dibuat tanpa tauco. Toge Goreng Ibu Omah Bogor [image source].

Langkah-langkah membuat Toge goreng:
  1. Tumis bawang merah hingga wangi kemudian masukkan bawang putih
  2. Setelah bawang putih layu masukkan cabe dan tomat
  3. Setelah tomat layu masukkan toge yang sudah dibersihkan
  4. Lebih kurang 5 menit setelah toge dimasukkan tambahkan garam dan masak hingga toge agak layu

Toge goreng merupakan salah satu kuliner Bogor yang khas. Toge ditumis sebentar dengan air panas, lalu dicampur dengan lontong, mie kuning, tahu dan. Rahasia Toge Goreng tapi tidak digoreng. kenapa ya? Ini toge goreng enak banget dan bumbunya kental meresap. Toge goreng yang sering di undang ke Istana Bogor.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat toge goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved