Resep Bakpia Keju Teflon, Sempurna

Steven Bryant   08/08/2020 07:35

Bakpia Keju Teflon
Bakpia Keju Teflon

Anda sedang mencari ide resep bakpia keju teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakpia keju teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Recook resep mbak Indri Rahma Sani. 🥰 Agustina Afnita. Bakpianya berantakan, karna pas dipanggang adonanya bolong jadi meleleh leleh isiannya 😂😂😂😂 Indri Rahma Sani A. Sdh dua kali bikin bakpia tapi gagal, entah adonannya ga kalis la, atau kekerasan lah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakpia keju teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakpia keju teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bakpia keju teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakpia Keju Teflon memakai 13 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakpia Keju Teflon:
  1. Gunakan Bahan kulit:
  2. Siapkan 1/4 kg terigu segitiga biru
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir
  4. Gunakan 2 sdm margarin (me : blueband)
  5. Gunakan 1 sdt ragi instan
  6. Gunakan Sejumput garam
  7. Sediakan 3/4 gelas air hangat
  8. Siapkan Bahan isian:
  9. Gunakan 3 sdm susu bubuk
  10. Siapkan 3 sdm margarin
  11. Siapkan 3 sdm gula pasir
  12. Siapkan 2 sdm tepung terigu
  13. Gunakan sesuai selera Keju parut

Padahal bakpia teflon isi keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakpia teflon isi keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tag: resep bakpia keju teflon Resep Kue Pia Teflon Varian Isian. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang resep kue pia teflon.

Cara menyiapkan Bakpia Keju Teflon:
  1. Campur kan semua bahan kulit. Aduk.
  2. Masukkan air hangat perlahan sambil diAduk
  3. Lanjut aduk dengan tangan sampai kalis
  4. Setelah kalis, tutup dengan serbet. Diamkan 30 menit
  5. Sambil menunggu.. Bkin isian deh
  6. Campur smua bahan. Aduk sampai ngepyur
  7. Setelah 30 menit. Dibulet2 deh
  8. Panaskan teflon. Masak dengan api sangat kecil dan di tutup teflon nya 😁
  9. Masak sampai matang dan jangan sampai gosong ya
  10. Simpan di wadah tertutup supaya awet empuk nya. Selamat mencoba..🥰

Kue pia atau bakpia memiliki tekstur kering (crispy) dan basah. Cara Mematangkan kue pia bisa dengan dioven bisa juga dimatangkan dengan teflon. Mari simak resep dan langkah membuat kue pia teflon. Kali ini aku lagi bikin bakpia teflon yg enak dan gampang sekali cara buatnya. Sejak saat itu bakpia mulai terkenal dan memiliki banyak varian isi seperti keju, coklat, durian dan nanas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakpia Keju Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved