Resep Bolu Pandan Marmer yang Bisa Manjain Lidah

Edward Pena   08/12/2020 06:57

Bolu Pandan Marmer
Bolu Pandan Marmer

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan marmer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan marmer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#bolumarmerpandan #bolumarmer #athanaufal Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Marmer Pandan yang enak. Bolu pandan manis dan lembut yang tampil cantik dengan motif marmer. Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan marmer, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan marmer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pandan marmer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Pandan Marmer memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Pandan Marmer:
  1. Gunakan telur
  2. Gunakan gula pasir
  3. Sediakan terigu pro sedang
  4. Siapkan emulsifier
  5. Ambil vanila bubuk
  6. Gunakan coklat bubuk/bensdorp
  7. Gunakan pasta pandan
  8. Siapkan margarin

Bolu marmer yang lembut dengan rasa dan aroma pandan yang wangi. Resep Bolu Pandan Saat Panggang Kasih Air Bawahnya. Stock putih telur banyak dikulkas, biasanya buat chiffon cake. Googling dapat resep marmer cake putel bu Fatmah Bahalwan NCC jadi.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Marmer:
  1. Cairkan margarin.sisihkan
  2. Mixer telur,tepung,gula,emulsifier & vanila bubuk.mixer kecepatan tinggi hingga kaku berjejak.
  3. Masukan margarin aduk balik dengan spatula.
  4. Ambil kira2 sepertiga bagian beri cokat bubuk.dan sisa nya beri pasta pandan.aduk masing2 adonan hingga rata.
  5. Tuang keloyang yg telah dioles carlo secara selang seling.saya mengggunakan loyang persegi ukuran 22x22.buat motif menggunakan tusuk gigi.
  6. Oven selama 35 menit dgn api sedang cenderung kecil.

Resep kue bolu Cara membuat kue bolu pandan marmer. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Resep Marmer Marble Cake All In One Yang Empuk Dan Lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan marmer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved