Resep Tahu Bakso Goreng, Bikin Ngiler

Eva Joseph   13/12/2020 12:02

Tahu Bakso Goreng
Tahu Bakso Goreng

Sedang mencari ide resep tahu bakso goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu bakso goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tahu bakso goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tahu bakso goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Bakso Goreng memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu Bakso Goreng:
  1. Sediakan 5 buah tahu bakso
  2. Sediakan 3 sdm tp terigu
  3. Sediakan 1 sdm tp beras
  4. Sediakan Secukupnya penyedap dan garam
  5. Gunakan Secukupnya air
Langkah-langkah membuat Tahu Bakso Goreng:
  1. Masukkan tepung dalam satu wadah. Tp beras dan terigu
  2. Tambah garam penyedap dan air secukupnya. Aduk aduk sampai tidak ada tepung menggumpal dan rata
  3. Potong tahu bakso jadi 2 bagian, masukkan dalam adonan tepung dan goreng diminyak panas sampai warna keemasaan lalu angkat
  4. Siap dinikmaaatiiih 😂😂 dimakan langsung aja udah enakan, apalagi dicocol saus atau sambel kecap atau cabeee ceplus. Yummmy

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu bakso goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved