Cara Gampang Menyiapkan Tahu tegar (toge goreng) yang Lezat Sekali

Lina Morrison   28/10/2020 01:26

Tahu tegar (toge goreng)
Tahu tegar (toge goreng)

Anda sedang mencari ide resep tahu tegar (toge goreng) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu tegar (toge goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biar g jenuh dirumah Anda atur toge, mie basah dan tahu goreng, kemudian anda siramkan dengan saus oncomnya lalu anda taburi juga dengan daun bawang kucainya. Bagaimana, mudah bukan resep tauge goreng khas Bogor yang mudah dan praktis ini. Ternyata ini lebih mudah dan sebentar waktunya untuk membuat tauge gorengnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu tegar (toge goreng), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu tegar (toge goreng) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu tegar (toge goreng) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tahu tegar (toge goreng) memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu tegar (toge goreng):
  1. Siapkan 2 kotak tahu
  2. Sediakan 1 genggam toge
  3. Ambil 1 btg bawang prei
  4. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  5. Sediakan secukupnya Garam dan lada

Lihat juga resep 🍲Gulai Tahu Goreng enak lainnya. Tata ketupat di atas piring saji bersama dengan tahu kuning goreng, toge, dan mie kuning. Jika tidak ada ketupat, maka Anda juga boleh menggantinya dengan nasi putih. Selanjutnya, siram semua bahan tersebut dengan kuah/saus yang telah kita buat tadi secara merata.

Cara membuat Tahu tegar (toge goreng):
  1. Campur semua bahan..dan cek rasa
  2. Panaskan minyak goreng hingga kecoklatan…
  3. Siap deh buat Camilan yang lagi dirumah aja

Resep Cara Membuat Bakwan Tahu Isi Toge Paling Enak Resep Mie Goreng Tekwan. Olahan Tahu Goreng Resep Masakan : Tahu Masak Tauco. Ketoprak consists of sliced fried tofu, steamed rice cake (lontong or ketupat), sliced cabbage and cucumber, bihun (thin rice vermicelli), bean sprouts, served in peanut sauce, topped with krupuk and fried shallots. The fried tofu can be considered as the centerpiece of the dish, since it is freshly fried directly after customer placed their order, to ensure its freshness and hotness. PANTESAN TOGE GORENG PAK ABUNG INI RAMAI PADAHAL JAUH !!!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu tegar (toge goreng) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved