Bagaimana Menyiapkan Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem Anti Gagal

Ollie Bell   04/11/2020 15:16

Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem
Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem

Sedang mencari inspirasi resep nastar cengkeh klasik renyah ny.liem yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar cengkeh klasik renyah ny.liem yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep ini cocok banget bagi yang suka nastar klasik nan renyah,selamat mencoba dan jangan lupa untuk like dan subscribe channel kami untuk mendapatkan. Lihat juga resep Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny. Download Now. saveSave Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny For Later.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar cengkeh klasik renyah ny.liem, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar cengkeh klasik renyah ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar cengkeh klasik renyah ny.liem sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem:
  1. Gunakan Bahan:
  2. Gunakan 250 gr mentega (mix.butter dan margarin)
  3. Siapkan 1 kuning telur
  4. Ambil 1 btr telur utuh
  5. Ambil 40 gr susu bubuk
  6. Siapkan 100 gr gula halus
  7. Gunakan 475 gr tepung kunci
  8. Siapkan Vanili
  9. Siapkan Toping:
  10. Ambil Selai nanas
  11. Ambil Cengkeh
  12. Ambil Olesan:
  13. Sediakan 2 kuning telur
  14. Ambil 1 sdm susu cair
  15. Sediakan 1 sdm minyak

Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Sebenarnya nastar itu identik dengan isi selai nanas dari buah nanas asli yang dibikin Bentuk umum nastar ini adalah bulat dan ada tangkainya dari cengkeh atau kayu manis. Honestly THE best pineapple cake I have ever eaten in my life. I Have tried lots of pineapple cakes (nastar) from Indonesia and this one is by far the best. Plenty of filling and the cake just melts in your mouth.

Cara menyiapkan Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem:
  1. Siapkan bahan, campur gula, mentega dan telur menggunakan sendok kayu atau mikser selama 1 mnt, asal tercampur rata dan lembut.
  2. Masukkan susu bubuk aduk merata, lalu tambahkan tepung sedikit sedikit, jangan dimasukkan semua, ambil secukupnya, ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dg selai nanas lalu bulatkan. lakukan sampai habis
  3. Beri hiasan cengkeh dan olesi dg bahan olesan, oven sudah dipanaskan selama kita memnentuk adonan dg suhu 180 dercel oven kue selama 10 menit lalu keluarkan dan olesi lg, lalu oven sampai matang dan kecoklatan.
  4. Keluarkan kue dari oven dan angin2kan tunggu dingin baru simpan dalam toples kedap udara, sajikan.

I highly recomend their giant size, absolutely scrumptious! Nah agar bentuknya lebih menarik, kue nastar selai nanas bisa diberi topping atau taburan keju, kismis dan cengkeh sebagai hiasannya. Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Kue dengan isi selai nanas ini juga menjadi kesukaan anak-anak. Kulit yang renyah bertemu dengan kelezatan selai nanas memberikan kesan rasa yang selalu dirindukan banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar Cengkeh Klasik Renyah Ny.Liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved