Resep Pentol ayam Manis pedas, Lezat

Chester Jensen   21/08/2020 15:04

Pentol ayam Manis pedas
Pentol ayam Manis pedas

Sedang mencari ide resep pentol ayam manis pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol ayam manis pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pentol ayam manis pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pentol ayam manis pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Pentol manis pedas adalah salah satu jenis kuliner yang sangat digemari oleh anak-anak saya,karena rasanya benar-benar membuat ketagihan,teman-teman pasti. Salah satu menu ayam yang nggak kalah lezat yakni dibumbu pedas. Pasalnya, makanan pedas dipercaya dapat meningkatkan selera makan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pentol ayam manis pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pentol ayam Manis pedas memakai 18 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pentol ayam Manis pedas:
  1. Gunakan 250 gr ayam fillet
  2. Gunakan 1 btr putih telur
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Ambil 6 sdm tapioka
  5. Ambil 2 sdm air es
  6. Siapkan 1 sdt merica bubuk
  7. Siapkan Minyak untuk menumis
  8. Gunakan 3 lembar daun jeruk
  9. Gunakan 1 sdm kecap manis
  10. Ambil 1 sdm saos sambal
  11. Gunakan 1 sdm saos tomat
  12. Ambil 1 sdt saos tiram
  13. Ambil Bahan saos pedas manis(haluskan)
  14. Siapkan 4 siung bawang merah
  15. Gunakan 2 siung bawang putih
  16. Sediakan 3 bh cabe rawit
  17. Siapkan 3 bh cabe merah
  18. Siapkan secukupnya Gula dan garam

Resep yang satu ini sangat cocok untuk. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti apa resep membuatnya dibawah ini. Satu lagi olahan ayam yang dijamin bisa buat kita nagih untuk makannya.

Langkah-langkah membuat Pentol ayam Manis pedas:
  1. Giling ayam bersama garam, merica dan putih telur.tambahkan tepung tapioka dan air es.aduk hingga rata
  2. Didihkan air.bentuk bulat adonan masukan ke didihan air.biarkan sampai mengapung baru angkat
  3. Panaskan minyak,tumis bumbu halus dan daun jeruk hingga harum,masukan saos tiram,kecap manis,saos tomat,saos sambal aduk rata.tambahkan gula dan garam.aduk hingga rata.test rasa.bila sudah pas.masukan pentol ayam.aduk hingga rata.biarkan bumbu meresap.bila sudah meresap matikan api.sajikan

Menu ini juga enak banget disantap bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Resep Ayam Pedas Manis. deskripsi. bahan. langkah..pedas, pentol pedas resep, pentol pedas franchise, harga pentol pedas, cara membuat pentol pedas manis, cara membuat pentol pedas enak - Hubungi Marketing PENTOL PEDAS POOL - Melakukan transfer sesuai paket yang diambil - Paket akan dikirimkan ke tempat tujuan setelah. ayam asam manis pedas yang begitu nikmat dan kaya akan bumbu juga rempah yang siap menggoyang lidah anda ketika disantap. Setelah ayam dipotong-potong, sebaiknya cuci terlebih dahulu ayam untuk membersihkan. RESEP PENTOL MERCON PEDAS MELEDAK Pentol Mercon adalah salah satu makanan yang banyak disukai oleh orang. Besok Redy Ceker pedas Kepala ayam pedas Pentol pedas Yuuk buruan di keep dari sekarang😍.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pentol ayam manis pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved