Bagaimana Membuat 03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor) Anti Gagal

Glenn Thompson   17/10/2020 02:18

03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor)
03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor)

Anda sedang mencari inspirasi resep 03. pia teflon isi gula susu lembut (tanpa telor) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 03. pia teflon isi gula susu lembut (tanpa telor) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 03. pia teflon isi gula susu lembut (tanpa telor), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 03. pia teflon isi gula susu lembut (tanpa telor) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor). Penasaran banget sama resep hits kekinian ini, jadi penasaran coba. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor) enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 03. pia teflon isi gula susu lembut (tanpa telor) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor) memakai 12 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor):
  1. Ambil 250 gram terigu (saya merk Segitiga Biru)
  2. Gunakan 1 sdt ragi instant (saya merk Angel)
  3. Gunakan 2.5 sdm gula pasir
  4. Sediakan 2 sdm mentega
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 125 ml air hangat
  7. Sediakan Bahan isian :
  8. Siapkan 1 sachet susu Dancow bubuk full cream nutrigrow
  9. Siapkan 3 sdm mentega
  10. Siapkan 3 sdm gula pasir
  11. Ambil 2.5 sdm tepung terigu
  12. Ambil Konversi saya 1 sdm = 10 gram

Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya. Resep Kue tanpa Telur yang Praktis. Selain praktis, resep kue tanpa telur juga sudah pasti lebih hemat. Cocok banget untuk anak kost yang mau bikin kue tanpa ribet.

Langkah-langkah membuat 03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor):
  1. Campur terigu, ragi, mentega dan gula pasir kemudian aduk rata. Tuangi air hangat pelan2, uleni sampai kalis. Bila masih lengket boleh ditambah terigu sedikit2 sampai kalis (setidaknya udah ga lengket di tangan)
  2. Adonan kalis akan tetap lembek, tidak apa2 karena nanti setelah matang akan jd roti yg lembut. Yang penting saat diuleni sudah tidak lengket ke tangan.
  3. Diamkan adonan selama 30 menit, tutup dengan lap kering dan bersih.
  4. Buat bahan isian, campurkan bahan lalu aduk rata dengan sendok atau spatula.
  5. Setelah adonan mengembang, gemboskan sedikit utk membuang gasnya.
  6. Bentuk adonan bulat2 kecil, beri isian kemudian bulatkan halus, lalu pipihkan kedua sisi.
  7. Panaskan wajan teflon, api kecil. Tidak perlu apapun untuk olesan di wajan.
  8. Panggang adonan, sambil ditutup. Sesekali cek sudah kecoklatan atau belum, balik adonan bila sudah.
  9. Tidak usah sering membalik adonan karena sisi samping nya juga akan matang sendiri. Bagian atas dan bawah matang kecoklatan.
  10. Angkat dan sajikan hangat atau dingin utk teman teh atau ngopi :D

Resep bolu susu tanpa telur Source: idntimes.com. Resep kue tanpa telur yang pertama ini praktis banget ; imarket. Mulai dengan memasukkan telur, susu kental manis, dan susu cair dan aduk menggunakan mixer ataupun garpu. Diamkan adonan hingga merata dan disaring. Masukkan untuk adonan isi ke dalam kulit pie susu yang telah dicetak sebelumnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 03. Pia Teflon isi Gula Susu Lembut (tanpa telor) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved