Resep Mie Sagu Goreng Anti Gagal

Minerva Cortez   05/11/2020 03:45

Mie Sagu Goreng
Mie Sagu Goreng

Sedang mencari inspirasi resep mie sagu goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie sagu goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mie sagu goreng khas melayu riau. Indonesian main dish Mie Sagu Goreng, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Tebing Tinggi - Propinsi Kepulauan Riau.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie sagu goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie sagu goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie sagu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mie Sagu Goreng memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie Sagu Goreng:
  1. Siapkan 1/2 kg mie sagu
  2. Gunakan 1 sdm udang kecepe
  3. Sediakan 2 siung Bawang putih
  4. Siapkan 5 siung Bawang merah
  5. Sediakan 1sdm Merica (sesuai selera)
  6. Ambil 1 Kemiri
  7. Ambil Kecap
  8. Siapkan Garam
  9. Sediakan Saos tiram

Mie goreng is worldwide known Indonesian stir-fried noodles. It is savory, sweet, spicy and incredibly satisfying! It's easier than making pasta with pre-made pasta sauce, trust me! Bakmi Jawa, kwetiau goreng, mie kocok, mie ongklok, dan mie Aceh merupakan beberapa contoh olahannya yang memiliki cita rasa khas.

Cara membuat Mie Sagu Goreng:
  1. Haluskan bawang putih&merah,kemiri,merica,garam
  2. Tumis semua bumbu kemudian kasih sedikit air
  3. Masukkan mie sagu(mie rendam dulu air dingin7 menit)
  4. Tambah saos tiram dan kecap
  5. Tes rasa

Selain itu, ada juga mie sagu di Yogyakarta yang dapat. Tingkatkan Cara Membuat Mie Goreng Anda Dengan Resep Ini!! - Mie bisa dibilang adalah salah satu makanan favorit banyak orang. Hal ini karena mie itu murah, mudah dan cepat dalam penyajiannya. Mie Sagu khas Selatpanjang Mie nya orang Riau 🍜 Jl. Mie goreng is a type of Indonesian dish that consists of fried noodles, soy sauce, spices, and Traditionally, mie goreng is sold wrapped in banana leaves.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie sagu goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved