Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Klasik Lumer Anti Gagal

Sean Figueroa   10/08/2020 19:00

Nastar Klasik Lumer
Nastar Klasik Lumer

Anda sedang mencari ide resep nastar klasik lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik lumer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar klasik lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar Klasik Lumer memakai 12 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Klasik Lumer:
  1. Siapkan 275 gr margarin blueband C&C
  2. Gunakan 400 gr tepung terigu
  3. Siapkan 2 kuning telur
  4. Siapkan 50 gr maizena
  5. Ambil 75 gr gula halus
  6. Gunakan 50 gr keju parut
  7. Gunakan Secukupnya selai nanas utk isian
  8. Ambil Bahan olesan:
  9. Gunakan 2 butir kuning telur
  10. Gunakan 1 sdm minyak sayur
  11. Ambil 1 sdm skm
  12. Ambil Setetes Pewarna kuning telur

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih.

Cara membuat Nastar Klasik Lumer:
  1. Mixer margarin, gula halus dan kuning telur dgn kecepatan rendah, sebentar aja hingga tercampur
  2. Tambahkan keju parut aduk dgn spatula
  3. Tambahkan tepung terigu dan maizena, aduk hingga adonan bisa dibentuk
  4. Ambil adonan (berat dan ukuran disesuaikan dgn selera) lalu isi dgn selai nanas, bulatkan
  5. Taruh adonan diatas loyang yg sdh dialas kertas roti
  6. Panggang selama 30 menit atau sesuaikan dgn oven masing2
  7. Keluarkan nastar yg sdh matang diamkan hingga suhu ruang, lalu oles dgn olesan telur dan ulangi lg hingga 2x olesan
  8. Panggang lg kurang lbih 10 menit atau hingga bagian atas kecoklatan
  9. Angkat dan dinginkan sebelum dimasukan ke dalam toples
  10. Selamat mencoba..

Nastar klasik. foto: Instagram/@resep.dapoer. Последние твиты от NASTAR LUMER (@bellaelrosita). pribadi yang menyenangkan. malang. Resep nastar lembut, lumer dan kinclong anti retak. Bongkar resep nastar klasik lumer dan ekonomis. Lihat juga resep Nastar Lumer enak lainnya. Agar nastar dapat lumer di mulut, pastikan adonan nastar tidak terlalu lama dipulung jika menggunakan tangan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Klasik Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved