Resep Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel, Lezat Sekali

Esther Morales   19/08/2020 18:13

Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel
Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel

Lagi mencari ide resep bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Langkah-langkah Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel. Lihat juga resep Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel enak lainnya. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kecit Aka Bolu Kampung Jadul Khas Bangka Tanpa Bahan Pengembang Tapi Lembut Banget dan Gak Seret di Makan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kecit aka bolu kampung jadoel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kecit aka bolu kampung jadoel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel menggunakan 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel:
  1. Ambil 5 btr telur uk sedang
  2. Sediakan 125 gr gula pasir
  3. Ambil 1 sdt vanilla pasta
  4. Ambil 25 gr susu bubuk
  5. Siapkan 110 gr tepung segitiga
  6. Sediakan Sejumput garam

Bola Kampung (Robokicks in English; international title: Football Kids) is a Malaysian animated television series, revolves around the kampung boys who are passionate in football. Resep Bolu Kampung Jadul alias Bolu Kecik. Resep dan Cara Membuat Bolu Kecit Khas Bangka Halo spradik kali ini saya buat bolu lagi nih. Kue Bola Coklat Aka Bola Rambutan.

Cara membuat Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel:
  1. Panaskan oven. Kocok telur dan gula pake speed paling tinggi sampe kental berjejak. Masukkan pasta vanilla, garam, tepung dan susu bubuk. Mixer sebentar aja pake speed paling rendah. Jangan lama2 ya nanti bantet. Asal rata aja. Boleh diaduk balik sebentar pake spatula supaya adonan bener2 rata.
  2. Tuang ke cetakan bolu kecit. Karena aku nggak punya cetakannya (males beli, menuh2in rumah 🤣) akhirnya aku pake cetakan bolu kukus yg dari stainless, kukasih cup kertas. Tetep jadi kok… hihihihi… Oven dengan suhu 170 derajat, selama 20 menit di rak atas. Tambah bbrp menitpake api atas sampe kecoklatan supaya nggak basah nantinya. Done..!!! Gampil kan?

Copyright. © © All Rights Reserved. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved