Resep Bolu JADOEL coklat yang Bisa Manjain Lidah

Leona Hunt   09/09/2020 05:57

Bolu JADOEL coklat
Bolu JADOEL coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu jadoel coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadoel coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mixer telur dan gula sampai mengembang, matikan. Masukkan terigu dan susu bubuk, aduk menggunakan spatula. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadoel coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu jadoel coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu jadoel coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu JADOEL coklat menggunakan 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu JADOEL coklat:
  1. Sediakan 150 gr gula pasir
  2. Sediakan 4 butir telur
  3. Ambil 1 sdt SP
  4. Ambil 1/4 sdt vanili
  5. Ambil 100 gr tepung terigu
  6. Siapkan 50 gr bubuk coklat
  7. Gunakan 100 ml santan (santan kara+air,sampe 100ml)

Be the first to review "Bolu Jadoel Coklat" Click here to cancel reply. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun. Memahami cara mudah membuat Bolu Potong Jadoel. Lihat ide lainnya tentang Coklat, Makanan, Kue.

Cara menyiapkan Bolu JADOEL coklat:
  1. Masukkan gula pasir,telur, SP dan vanili mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang (adonan putih)
  2. Campurkan tepung terigu dan coklat bubuk di tempat berbeda (supaya mix anatar tepung terigu dan bubuk coklat)
  3. Masukkan perlahan tepung yang sudah tercampur dengan bubuk coklat (aduknya se arah jarum jam ya dan kudu extraaa halus banget kalo ngaduk) karena kalo kita ngaduknya sembarangan adonannya bantat
  4. Sembari sedikit demi sedikit memasukkan tepung terigu barengi dengan santan
  5. Masukkan hingga tepung dan santan habis
  6. Masukkan adonan kedalam cetakkan yang sudah diolesi mentaga dan tepung
  7. Kukus selama kurang lebih 10 menit
  8. Angkat dan beri topping

Resep Bolu Gulung Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Product Details: When it comes to a traditional cake, ours is one of the most purchased bolu jadoel cakes in town. Resep bolu jadul , best seller!!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu jadoel coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved