Cara Gampang Menyiapkan Bolu Pandan Coklat Anti Gagal

Bessie Hines   05/12/2020 03:40

Bolu Pandan Coklat
Bolu Pandan Coklat

Lagi mencari ide resep bolu pandan coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pandan coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Bplu Potong Pandan Coklat, cara membuatnya sangat mudah & rasanya juga enak. Bolu Panggang Pandan Coklat Tanpa Oven. Baiklah kali ini aku akan berbagi resep yaitu CARA MEMBUAT.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pandan coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Pandan Coklat menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Pandan Coklat:
  1. Siapkan Bahan basah:
  2. Gunakan telur
  3. Siapkan gula pasir
  4. Sediakan vanili bubuk
  5. Sediakan sp
  6. Gunakan garam
  7. Siapkan Semua bahan basah dikocok sampai putih mengembang
  8. Sediakan Bahan kering:
  9. Siapkan Tepung, maizena dan baking powder ayak dulu
  10. Ambil tepung terigu
  11. Siapkan tepung maizena
  12. Sediakan baking powder

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Resep Bolu pandan santan lembut banget.

Cara membuat Bolu Pandan Coklat:
  1. Masukan bahan kering kedalam wadah bahan basah sedikit demi sedikit. Aduk sampai rata.
  2. Tambahkan - 120ml minyak goreng. Aduk rata dengan cara aduk dari dasar wadah sampai tidak ada sisa minyak tertinggal.
  3. Bagi jd 2 adonannya sama rata: - Adonan 1 ksh DCC / pasta coklat - Adonan 2 ksh pasta pandan
  4. Loyang olesi dengan margarin dan tepung tipis. Panaskan kukusan. - Tuang coklat ke loyang dulu. Kukus 10 menit. Jika bagian atas sudah tidak lengket jika dipegang tuang adonan pandan. Kukus 30 menit. Jangan lupa test tusuk.
  5. Dinginkan dan siap diberi topping

Resep SPONGE CAKE COKLAT soft n moist. spongecake coklat andalan untuk base cake apa aja,enak lembab nyoklat bgt pastinya,resep bu. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Kue bolu keju, coklat, pandan, dan ketan hitam Aadede enaK. Rasa nya berasa bnget, Ayo buruan di order. Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved