Resep Tauge goreng telur by mama neira Anti Gagal

Jeanette Flores   22/10/2020 19:56

Tauge goreng telur by mama neira
Tauge goreng telur by mama neira

Anda sedang mencari ide resep tauge goreng telur by mama neira yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tauge goreng telur by mama neira yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tauge goreng telur by mama neira, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tauge goreng telur by mama neira yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Tauge goreng telur by mama neira Simple n si kecil suka. Lihat juga resep Tauge goreng telur by mama neira enak lainnya. Hai semua, Hari ini DB nak share resipi Tauge & Tauhu Goreng yang paling mudah & sedap.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tauge goreng telur by mama neira yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tauge goreng telur by mama neira menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tauge goreng telur by mama neira:
  1. Ambil 100 gr tauge
  2. Ambil 1 btir telur
  3. Siapkan 5 helai daun bawang merah
  4. Gunakan 3 siung bawang putih
  5. Ambil 3 siung bawang merah
  6. Sediakan 2 helai daun salam
  7. Siapkan 1/2 ruas jahe
  8. Sediakan secukupnya Garam, gula, penyedap rasa
  9. Gunakan Minyak untuk menumis

Jika tauge biasa tu memang favourite Kak Bell, cuma tauge kasar yang besar tu Kak Bell tak suka. Tauge halus tu korang boleh cambahkan sendiri sahaja dari kacang hijau atau kacang hitam, manakala tauge kasar tu adalah dari kacang. Tauge secukupnya Daun kucai jika suka. Goreng sekejap sehingga minyak serap pada mee dan baru masukan telur.

Cara menyiapkan Tauge goreng telur by mama neira:
  1. Cuci tauge, tiriskan
  2. Potong-potong bawang merah, bawang putih n daun bawang merah,geprek jahe.
  3. Panaskan wajan berisi minyak, masukkan telur orak arik sampai matang.
  4. Masukkan bawang merah, bawang putih, daun salam n jahe tumis hingga harum.
  5. Kemudian masukkan tauge tumis hingga layu,dilanjut masukkan daun bawang merah, tambahkan garam, gula n penyedap rasa,aduk hingga rata.
  6. Test rasa, tauge goreng telur siap dihidangkan, happy cooking…

Sediakan Secukupnya kulit pangsit (beli jadi). Resepi Sayur Pakcoy Sos Tiram Bersama Tahu Telur - Duration:. Hari ni saya nak share satu resepi yang sedap dan simple untuk hidangan cepat dan pantas iaitu nasi goreng belacan. Saya buat nasi goreng belacan ni lebih kurang nasi goreng cili padi tapi dengan tambahan belacan. Nak dapatkan nasi goreng belacan yang sedap, pastikan kita guna belacan yang sedap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tauge goreng telur by mama neira yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved