Resep Nastar Klasik yang Lezat Sekali

Ethan Farmer   06/09/2020 13:40

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Sedang mencari ide resep nastar klasik yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar klasik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar klasik yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Klasik memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Ambil 500 gr tepung terigu pro rendah/sedang (saya pakai kunci biru)
  2. Sediakan 50 gr gula halus (3 sdm munjung)
  3. Sediakan 250 gr margarin (saya pakai blueband)
  4. Sediakan 100 gr roombutter
  5. Ambil 1 bungkus susu bubuk dancow (kemasan 27 gr)
  6. Ambil 1 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 1 butir kuning telur
  8. Siapkan Keju (bisa pakai bisa tidak)
  9. Ambil secukupnya Selai nanas (bentuk bulat bulat kecil)
  10. Siapkan Bahan olesan :
  11. Sediakan 2 butir kuning telur
  12. Siapkan 2 sdt minyak
  13. Gunakan secukupnya Pasta kuning

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Cara menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Campur margarin dan roombutter, aduk sampai rata. Masukkan susu bubuk, gula halus dan kuning telur, aduk rata kemudian tambahkan tepung.
  2. Uleni hingga adonan tercampur rata/sampai tidak lengket
  3. Bentuk adonan menjadi bulat bulat dengan ukuran yang sama. isikan selai nanas, kemudian olesi dengan kuning telur. Taburi parutan keju diatasnya.
  4. Panggang dengan api kecil -/+ selama 30 menit. Angkat jika sudah mulai kecoklatan/kering tanda sudah matang.

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar Klasik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved