Langkah Mudah untuk Membuat Bakpia Teflon Keju susu Anti Gagal

Virginia Smith   08/09/2020 00:06

Bakpia Teflon Keju susu
Bakpia Teflon Keju susu

Anda sedang mencari inspirasi resep bakpia teflon keju susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakpia teflon keju susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bakpia Teflon isi Keju Susu. Bakpia Teflon Isi Susu Keju by @avriliacahyani. Lihat juga resep Bakpia Keju Teflon enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakpia teflon keju susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bakpia teflon keju susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakpia teflon keju susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakpia Teflon Keju susu menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakpia Teflon Keju susu:
  1. Ambil Bahan kulit:
  2. Sediakan 250 gr tepung terigu
  3. Sediakan 3 sdm gula pasir
  4. Siapkan 2 sdm mentega
  5. Sediakan 1 sdt ragi instan
  6. Gunakan 125 ml air hangat
  7. Gunakan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan Bahan isi:
  9. Siapkan 125 gr keju parut
  10. Ambil 2 sct kental manis
  11. Ambil 1 Campur bahan isi jadi

Tambahkan atau masukan tepung terigu dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan juga keju parmesan dan keju cheddar. Mari simak resep dan langkah membuat kue pia teflon. Lihat juga resep Bakpia teflon enak lainnya.

Cara membuat Bakpia Teflon Keju susu:
  1. Campur semua bahan kulit aduk hingga kalis
  2. Tutup dengan kain dan diamkan 30 menit
  3. Setelah mengembang kempeskan adonan lalu bagi beberapa bagian
  4. Ambil 1 adonan pipih kan lalu beri 1 sdm isian lalu bulat kan
  5. Panaskan Teflon panggang bolak balik bakpia diatas Teflon dengan api sedang kecil selama 20 menit
  6. Selesai… Selamat mencoba 😊😊😊

Bakpia teflon isi susu keju Bahan adonan, tepung terigu (me: segitiga biru), gula pasir, ragi instan, margarin, Garam, air hangat, Bahan Isian Dapoer Rasya. Bakpia Teflon Keju susu tepung terigu, gula pasir, mentega, ragi instan, air hangat, garam, keju parut, sct kental manis Pawonnia. Bakpia Kurniasari Lezatnya bakpia isi greentea, keju, susu, kacang an durian dengan kulit bakpia yang super tipis dan renyah. Bro dan Sis kalau suka bakpia dengan kulit yang super tipis dan renyah, Bakpia Kurniasari menyediakannya. Cara membuat: Tugas akhir adalah persyaratan dalam mencapai gelar ahli madia.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakpia teflon keju susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved