Bagaimana Membuat Bolu Jadul Sederhana Anti Gagal

Dustin Harrison   08/08/2020 00:33

Bolu Jadul Sederhana
Bolu Jadul Sederhana

Lagi mencari ide resep bolu jadul sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu jadul sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

BOLU JADUL SEDERHANA Assalamu'alaikum, jumpa lagi dengan channel #resepabi kali ini saya akan membuat Bolu Jadul Sederhana Anti Gagal Super Empuk Dan Lembut. Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Cara Membuat Bolu - Resep Kue Bolu Sederhana Empuk Paling Enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu jadul sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Jadul Sederhana memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Jadul Sederhana:
  1. Sediakan 1 btr telur
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir
  3. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  4. Ambil 3 sdm margarin (mentega boleh)
  5. Siapkan 1/2 sdt baking soda

Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Daftar Isi: Bolu Kukus Sederhana Tanpa Mixer. Resep Bolu Keju Panggang Bolu Jadul. Bolu Sederhana Takaran Gelas Tanpa Timbangan Mekar Lembut Anti Bantat Anti Gagal.

Langkah-langkah membuat Bolu Jadul Sederhana:
  1. Kocok telur, gula pasir dan baking soda hingga mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu. Aduk sampai tidak ada yang menggumpal.
  3. Tambahkan margarin/mentega (boleh dicairkan terlebih dahulu) lalu aduk sampai rata.
  4. Masukkan adonan kedalam cetakan/loyang yang sudah diolesi margarin.
  5. Panaskan kukusan. Kukus kurang lebih 30-45 menit atau sampai matang.
  6. Lalu sajikan dengan topping yang diinginkan.

Langkah Membuat Bolu Panggang Sederhana : Awali dengan mengocok gula pasir, telur dan cake emulsifier menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Langsung saja simak di bawah ini cara membuat bolu kukus sederhana. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved