Resep #25 BAKSO goreng telur yang Bikin Ngiler

Eula Thomas   07/12/2020 06:32

#25 BAKSO goreng telur
#25 BAKSO goreng telur

Sedang mencari ide resep #25 bakso goreng telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #25 bakso goreng telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #25 bakso goreng telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #25 bakso goreng telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #25 bakso goreng telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #25 BAKSO goreng telur menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #25 BAKSO goreng telur:
  1. Gunakan 20 bakso
  2. Gunakan 🍢 BAHAN ADONAN
  3. Gunakan 1 telur
  4. Ambil 1 SDM terigu
  5. Ambil 1 SDM irisan daun bawang/seledri
  6. Gunakan 1/4 sdt kaldu bubuk
  7. Ambil 1/4 sdt bawang putih bubuk
  8. Sediakan secukupnya Garam
Cara membuat #25 BAKSO goreng telur:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur semua bahan jadi satu, aduk rata
  3. Masukkan bakso ke adonan telur
  4. Goreng hingga matang
  5. Sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #25 BAKSO goreng telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved