Bagaimana Membuat Nastar klasik, Bisa Manjain Lidah

Henry Medina   11/08/2020 01:21

Nastar klasik
Nastar klasik

Lagi mencari inspirasi resep nastar klasik yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar klasik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar klasik menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar klasik:
  1. Sediakan 200 gr butter / mentega (wijsman & Anchor)
  2. Sediakan 50 gr Margarine (blueband)
  3. Sediakan 50 gr gula halus
  4. Siapkan 300 gr Tepung Terigu (Kunci Biru)
  5. Gunakan 50 gr tepung Maizena
  6. Sediakan 2 sdm Susu bubuk (dancow)
  7. Siapkan 2 butir kuning telur
  8. Ambil Bahan Olesan :
  9. Sediakan 2 kuning telur omega 3 / ayam kampung
  10. Sediakan 2 sdm minyak goreng
  11. Sediakan 2 sdt susu kental manis
  12. Siapkan Isian :
  13. Gunakan Selai Nanas siap pakai

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Cara membuat Nastar klasik:
  1. Mixer gula + margarine mentega + dan kuning telur sebentar aja asal nyampur skitar 30detik - 1 menit.
  2. Masukan tepung terigu + maizena + dan susu bubuk aduk dengan spatula lanjutkan dengan tangan sampai adonam bisa dibentuk.
  3. Ambil sejumput adonan pipihkan isi dengan selai nanas dan bulatkan atau bentuk sesuai selera letakan di loyang yg sudah di oles margarine tipis2, bentuk sampai adonan abis 💜
  4. Panaskan Oven 150"saya pakai oven Listrik merk Kirin, Panggang Nastar dengan suhu 150" selama 30menit hanya api bawah saja yaa 💜💜
  5. Sambil menunggu nastar di panggang buat bahan olesan, campur semua bahan olesan ingat tiap 1 butir kuning telur campur dgn 1 sdm minyak dan 1sdt SKM 💜
  6. Setelah 30menit keluarkan nastar dari oven olesin dengan telur 1x putaran dulu untuk 1 loyang lanjut di loyang yg sama sampai 3x olesan, lalu panggang kembali selama 10-15 menit masih di suhu 150" sesuaikan dengan oven masing2.
  7. Setelah matang dinginkan Nastar dan tata dalam toples 💜 Hasilnyaa ngeprulll 💞💞

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar klasik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved