Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Klasik yang Sempurna

Nathan Taylor   30/09/2020 23:40

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Sedang mencari ide resep nastar klasik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar klasik enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar klasik yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar Klasik menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Klasik:
  1. Sediakan 125 gr butter
  2. Siapkan 125 gr margarin
  3. Gunakan 50 gr gula halus
  4. Siapkan 2 butir kuning telur
  5. Gunakan 350 gr tepung terigu protein rendah
  6. Ambil 2 sdm susu bubuk
  7. Sediakan Isian :
  8. Siapkan Selai nanas
  9. Siapkan Olesan :
  10. Ambil 2 butir kuning telur

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Kocok butter, margarin, gula halus dan kuning telur dengan speed rendah, sebentar saja, sampai tercampur rata
  2. Masukkan campuran terigu dan susu bubuk yang sudah diayak, sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan sendok kayu sampai rata
  3. Ambil adonan, pipihkan, beri isian selai nanas, bulatkan
  4. Tata diatas loyang yang sudah dioles tipis margarin. Oven dengan suhu 150'C hingga setengah matang
  5. Keluarkan dari oven. Biarkan uap panasnya hilang kemudian oles dengan kuning telur. Oven kembali hingga matang dan berwarna keemasan. Angkat, dinginkan di cooling rack

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar klasik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved