Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang oatmeal (untuk diet), Menggugah Selera

Johnny Clarke   23/10/2020 12:00

Bolu pisang oatmeal (untuk diet)
Bolu pisang oatmeal (untuk diet)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang oatmeal (untuk diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang oatmeal (untuk diet) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu KuKus Oat Pisang (Gluten & Sugar Free - Diet) enak lainnya. Salah satu menu sarapan yang sehat dan mudah untuk dibuat adalah pancake pisang oatmeal. Menu sarapan yang satu ini sangat baik karena kaya akan serat dan cocok buat kamu yang lagi diet.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang oatmeal (untuk diet), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang oatmeal (untuk diet) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pisang oatmeal (untuk diet) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang oatmeal (untuk diet) menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang oatmeal (untuk diet):
  1. Siapkan 215 gr Pisang raja
  2. Siapkan 40 gr quaker instan oatmeal
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Ambil 3 buah kurma
  5. Gunakan 3 sachet gula tropicanaslim
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder
  7. Ambil 1/2 sdt vanili
  8. Siapkan secukupnya Garam

Pisang merupakan salah satu buah kaya gizi yang baik dikonsumsi untuk diet sama dengan oatmeal. Cara Diet Dengan Pisang tergolong mudah. Untuk mengoptimalkan khasiat dietnya maka campuran makanan berbahan pisang dan oatmeal dapat menjadi salah satu menu makan diet yang. Campurkan dan aduk semua bahan ke dalam mangkuk, kecuali pisang dan coklat chip.

Cara membuat Bolu pisang oatmeal (untuk diet):
  1. Haluskan pisang (saya menggunakan garpu)
  2. Potong kurma sesuai selera
  3. Setelah pisang halus masukkan oatmeal, telur, gula tropicanaslim, baking powder, vanila dan garam secukupnya
  4. Setelah semua bahan tercampur masukkan kurma
  5. Siapkan kukusan hingga mendidih setelah itu kukus kurang lebih 30 menit

Resep overnight oatmeal strawberry cheese Merk oatmeal untuk diet ini cocok untuk sarapan atau makan siang. Lalu, karena mengandung magnesium, protein, forsfor, dan thiamin, oat dapat memproduksi energi, bahkan jauh lebih bagus dari nasi. Sekarang Bacaterus akan memberi tahu Anda resep dan cara membuat oatmeal untuk sarapan. Kupas dan potong potong pisang dan stroberi, lalu masukkan pisang kedalam blender, tambahkan oatmeal, susu kedelai dan madu, blender hingga lembut. Oatmeal untuk diet adalah jenis plain atau tanpa gula.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang oatmeal (untuk diet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved