Resep Nastar Klasik, Lezat

Antonio Moore   09/08/2020 21:40

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar klasik yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar klasik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar Klasik menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Siapkan 250 gr butter
  2. Gunakan 250 gr margarin
  3. Sediakan 100 gr gula halus
  4. Ambil 4 butir kuning telur
  5. Ambil 700 gr terigu segitiga
  6. Siapkan 4 sdm susu bubuk
  7. Gunakan Bahan olesan (aduk rata)
  8. Sediakan 4 butir kuning telur omega
  9. Gunakan 2 sdm susu kental manis
  10. Ambil 2 sdm minyak goreng

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Campur butter, margarin, gula halus, dan kuning telur. Aduk menggunakan handwisk hingga tercampur rata
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk. Aduk rata
  3. Buat bulatan kecil lalu pipihkan dan beri selai nanas. Lalu bulatkan kembali. Panggang/oven hingga matang kurang lebih 30mnt
  4. Setelah matang, keluarkan dari oven tunggu hingga agak dingin kurang lebih 15 menit. lalu beri olesan, kemudian oven kembali di rak atas selama 15 menit.

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar Klasik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved