Resep Nastar klasik yang Bikin Ngiler

Billy Sherman   21/08/2020 04:11

Nastar klasik
Nastar klasik

Sedang mencari inspirasi resep nastar klasik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar klasik yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar klasik memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar klasik:
  1. Sediakan 700 gr terigu serbaguna, ayak
  2. Sediakan 100 gr gula halus
  3. Gunakan 400 gr margarin
  4. Gunakan 100 gr butter
  5. Gunakan 4 btr kuning telur
  6. Ambil 3 tetes vanilla essence
  7. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  8. Siapkan Isian
  9. Ambil Selai nanas (resep terpisah)
  10. Gunakan Olesan
  11. Sediakan Kuning telur, SKM, minyak goreng, pewarna kuning
  12. Siapkan Topping
  13. Siapkan secukupnya Keju parut

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Langkah-langkah membuat Nastar klasik:
  1. Bentuk bulat selai nanas sebesar kelereng, sisihkan.
  2. Tambahkan kuning telur dan vanilla essence, mixer selama 3-5 menit aja ya, kalo terlalu lama nanti adonannya lembek.
  3. Masukkan terigu yg sudah diayak dan susu bubuk, aduk pake spatula aja.
  4. Adonan siap dicetak bulat atau sesuai selera, isi selai nanas, lakukan sampai habis.
  5. Panaskan oven 10-15menit, baru masukkan loyang berisi nastar kalo udah panas ya. Bisa sambil nyiapin bahan olesan dan parut keju.
  6. Kalo nastar udah agak kecoklatan bawahnya keluarkan dari oven, nunggu dingin (anget dikit juga gapapa) baru dikasih olesan 2 kali dan dikasih parutan keju.
  7. Oven lagi sampe keju berwarna kecoklatan dan kering.
  8. Tunggu dingin baru masukkan ke dalam toples.

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar klasik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved