Resep Cara Bikang Mawar Anti Gagal

Steve Carroll   22/10/2020 09:23

Cara Bikang Mawar
Cara Bikang Mawar

Anda sedang mencari ide resep cara bikang mawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cara bikang mawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep cara membuat bikang mawar, salah satu kue tradisional yang bikinnya itu gampang-gampang susah. Karena termasuk kue basah, jadi tidak terlalu tahan lama, hanya sekitar dua sampai tiga hari. Cara Menyiapkan dan Mengolah Bahan Kue Bikang Mawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cara bikang mawar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cara bikang mawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cara bikang mawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cara Bikang Mawar memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cara Bikang Mawar:
  1. Ambil 250 gr tepung beras
  2. Gunakan 250 gr tepung terigu
  3. Sediakan 250 gr gula pasir
  4. Ambil 1000 ml santan hangat
  5. Gunakan Vanili
  6. Siapkan Pewarna

Bunga ini memang cantik dan membuat siapa pun terpana memandangnya. Namun, jika tidak berbakat dalam berkebun. Lihat juga resep Kue Bikang Cungkil enak lainnya. #Resep carabikang #Resep bikang mawar #Resep carabikang #TKIhongkong #PMIhongkong. Resep Cara Membuat Kue Bikang Mawar Empuk dan Mekar.

Cara membuat Cara Bikang Mawar:
  1. Campur semua bahan jadi satu (kecuali pewarna) aduk hingga licin dan tidak bergerindil
  2. Bagi adonan sesuai selera lalu beri pewarna pada masingasing bagian
  3. Panaskan cetakan (alasi cetakan dengan seng agar kue tidak cepat gosong). Pastikan sebelum menuang adonan cetakan benar-benar panas (saat diciprati air akan menari-nari)
  4. Tuang adonan secara bertahap. Sesuai urutan warna yg diinginkan tunggu hingga matang. Setelah matang angkat cetakan dan taruh diatas kain basah tubggu hingga hangat, angkat kue dengan sendok
  5. Untuk membuat bikang berbentuk mawar bisa menggunakan tutup botol dan gelas
  6. Letakkan bikang diatas gelas lalu tutup botol diletakkan ditengah kue bikang. Tarik kebawah sisa kue yg tidak tertutup tutup botol.

Sebenarnya kue bikang bisa loh dibuat sendiri dirumah dengan mudah. untuk anda yang hobi memasak. Cara membuat kue bikang bunga mawar : Ambil wadah kemudian masukkan tepung dan gula pasir aduk Setelah mentehaui proses pembuatan kue bikang bunga mawar yang sangat mudah maka. Cara Membuat Kue Cara Bikang Pandan Cungkil Spesial. Berapa ya omset per harinya kue basah mini ini? tonton videonya. Resepkuekomplit.com merupakan situs kumpulan aneka resep kue yang disajikan secara lengkap, dilengkapi dengan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cara Bikang Mawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved