Cara Gampang Menyiapkan Pumpkin Banana Peanut Butter Cake yang Enak Banget

Jeremy Sutton   28/10/2020 05:04

Pumpkin Banana Peanut Butter Cake
Pumpkin Banana Peanut Butter Cake

Sedang mencari ide resep pumpkin banana peanut butter cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pumpkin banana peanut butter cake yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pumpkin banana peanut butter cake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pumpkin banana peanut butter cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

While Theo loves peanut butter, (okay, any type of nuts / nut butter), his stomach isn't the biggest fan. I wanted to make a pupcake recipe without peanut butter so Theo could enjoy them, without having to deal with the consequences. For these pupcakes, the base is a pumpkin + banana mixture which gets mixed with eggs and coconut oil.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pumpkin banana peanut butter cake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pumpkin Banana Peanut Butter Cake menggunakan 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pumpkin Banana Peanut Butter Cake:
  1. Sediakan 📝 Bahan Kering
  2. Gunakan 150 gr tepung protein sedang/serbaguna
  3. Ambil 1 1/2 sdt Baking powder
  4. Sediakan 45 gr gula palem
  5. Ambil 55 gr gula pasir
  6. Sediakan 1/2 sdm coklat bubuk
  7. Sediakan 📝 Bahan Basah
  8. Ambil 150 gr labu *rebus/kukus,lumatkan
  9. Sediakan 140 gr pisang, lumatkan *setara dg 1buah pisang sunprise
  10. Sediakan 65 gr selai kacang *me selai kacang homemade
  11. Siapkan 1 telur
  12. Gunakan 75 gr butter/margarin, lelehkan
  13. Siapkan 1 sdt vanillah essen
  14. Ambil secukupnya kismis cincang kasar *campur dg sedikit tepung
  15. Gunakan Secukupnya almod slice, cincang kasar
  16. Sediakan 📝Topping (bebas sesuaikan selera & stok)
  17. Siapkan Secukupnya kismis
  18. Sediakan secukupnya wijen
  19. Siapkan secukupnya almond slice

Making homemade treats is easy, less expensive than store-bought and you can customize them to your dogs personal tastes. Try these Peanut Butter Banana Dog Treats too! In one bowl, mix the dry ingredients—flour, baking soda, baking powder, salt and cinnamon. In another bowl, beat together the wet ingredients—pumpkin, applesauce, peanut butter, eggs and honey.

Cara menyiapkan Pumpkin Banana Peanut Butter Cake:
  1. Aduk rata bahan kering
  2. Aduk rata semua bahan basah.
  3. Masukkan bahan basah ke bahan kering. Aduk rata perlahan dengan spatula/balon whisk. Asal rata saja aduknya. Lalu tambahkan kismis & almond slice, aduk perlahan saja asal rata. Maaf foto adonan setelah diaduknya ga ada, klupaan moto tempo hr 🙏 hasil akhir adonannya kental dan aga berat ya temen-temen..
  4. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah disemir tipis margarin & tepung. Panggang selama 25-30 menit suhu 170°, sesuikan dg oven masing-masing ya..

Mix the two together until combined. No dry, crumbly cake happening over here! How to Make Banana Coffee Cake: Like most of my recipes, this banana sour cream coffee cake is a breeze to whip up! To start, mix together the dry ingredients in one bowl and the wet ingredients in another bowl. Pumpkin Puree-We used canned pumpkin or sweet potato puree.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pumpkin Banana Peanut Butter Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved