Resep Nastar Klasik yang Lezat Sekali

Harry Flowers   21/10/2020 21:33

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Anda sedang mencari ide resep nastar klasik yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar klasik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Klasik memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar Klasik:
  1. Sediakan 125 gr Margarine
  2. Ambil 125 gr Butter
  3. Gunakan 50 gr gula kastor
  4. Sediakan 2 kuning telur
  5. Ambil 350 gr terigu (saya pakai kunci biru)
  6. Ambil 27 gr susu bubuk

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Kocok sebentar saja mentega, margarin dan gula halus asal tercampur rata.
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk, aduk dengan spatula hingga tercampur rata.
  3. Ambil adonan, bentuk dan pipihkan, isi dengan selai nanas, bentuk bulat kembali. Lakukan hingga adonan selesai.
  4. Oven dengan suhu 140°c kurang lebih 30 menit atau sesuaikan oven masing masing yaa..
  5. Setelah matang keluarkan, tunggu dingin baru poles dengan bahan olesan, oven kembali demgan suhu 100°c kurang lebih 5 menit. Matikan Oven, biarkan hingga dingin baru dikeluarkan dari oven.

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar klasik yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved