Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe Anti Gagal

Alexander Owens   02/08/2020 19:15

Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe
Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe

Sedang mencari inspirasi resep kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue gabin tape ala oktavianti laff buat teman dikala ngeteh atau ngopi. Edisi buat jualan bikin nagih dan tetap renyah walaupun sudah seharian. Cara membuat kue dangdut isi tape Klo buat jualan, pakenya merk Hatari ya gaes.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe memakai 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe:
  1. Siapkan 500 gr tape singkong
  2. Siapkan 4 sdm terigu
  3. Gunakan 2 sdm gula
  4. Sediakan 1 bgks biskuit malkis

Tape haluskan dengan sendok, buang sumbu nya. Mommika mau share resep gabin tape yg crispy diluar , lembut didalam dan pastinya enak banget😋 cocok buat dijadiin cemilan / temen. Susu kental manis CARA MEMBUAT : -Haluskan tape. Assalamualaikum Wr Wb Di video kali ini saya membuat Gabin Tape.

Langkah-langkah membuat Kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe:
  1. Buang sumbu tape lalu haluskan
  2. Masukan terigu dan gula kedalam tape yg sudah di haluskan
  3. Kukus adonan tape sampai matang (kenapa tape harus di kukus..supaya kue tape tahan lama..jd klw kita bikin bnyk bisa buat berhari2)
  4. Ambil biskuit malkis letakan adonan tape diatas biskuit dan tumpuk lagi sampe biskuit atw adonan habis
  5. Tunggu sampai biskuit agak lembek atw udh ga garing supaya nanti klw di goreng ga mambyar (berantakan)
  6. Panaskan minyak di atas penggorengan..lalu goreng deh sampe coklat keemasan trus angkat deh
  7. Tararaaaaa…jadi deh

Resep Kue Gabin Tape - Suka banget sama tape singkong, mau langsung dimakan begitu saja atau diolah jadi kudapan apapun pasti doyan banget. Kebetulan tadi pas ke pasar dapat tape singkong yang pulen dan super manis, jadi khilaf ambil banyak. Tape diapit dengan dua buah biskuit gabin, lalu digoreng. Biar kamu bisa bikin di rumah, berikut resep dan cara membuat gabin tape dengan mudah. Aduk-aduk sesekali sampai adonan tape terasa mengental dan meletup-letup.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue gabin tape ala ny.bram yg ajiiibb hehehe yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved