Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pisang mager tanpa mixer, Bisa Manjain Lidah

Augusta Chavez   09/08/2020 14:08

Bolu pisang mager tanpa mixer
Bolu pisang mager tanpa mixer

Sedang mencari ide resep bolu pisang mager tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang mager tanpa mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu pisang mager tanpa mixer. Bismillahirahmaniraahim, dirumah lagi ada pisang raja, kalo di goreng rada asem ya, coba bikin yg less effort tapi hasilnya lumayan yuk, serius bund tanpa cape tanpa kocok, aduk aduk jadi deh, emang si tentu hasilnya ga se fluffy kl di kocok. yuk cobain Ternyata sangat mudah Masak Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer, tanpa Oven. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu pisang yang lembut tanpa harus repot-repot pakai mixer?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang mager tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pisang mager tanpa mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pisang mager tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pisang mager tanpa mixer memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pisang mager tanpa mixer:
  1. Gunakan 400 gr pisang matang (lumatkan)
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Siapkan 150 gr gula pasir
  4. Sediakan 50 gr susu bubuk (optional)
  5. Ambil 1 sdt vanilli ekstrak
  6. Sediakan 4 sdm margarin
  7. Siapkan Bahan Kering
  8. Gunakan 100 gr terigu pro sedang (segitiga biru, kunci biru)
  9. Gunakan 25 gr coklat bubuk (2 sdm munjung)
  10. Sediakan 1 sdt baking powder
  11. Siapkan 1/2 sdt baking soda
  12. Sediakan Bahan optional/ toping
  13. Sediakan Chocochips
  14. Sediakan Slice Pisang

Oven memang merupakan hal tertentu yang jarang dibeli oleh orang. Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang mager tanpa mixer:
  1. Dalam wadah aduk pisang, gula, telur, margarin dan vanilli ekstrak, sampai rata aja ya, tidak apa apa jika margarin belum mencair
  2. Masukan bahan kering dengan di ayak, supaya lebih rata dan ga bergerindil, aduk sampai rata, boleh dicampur dg chocochips atau sesuai selera
  3. Olesi loyang dg margarin dan masukan adonan, toping bisa diberi chocochips atau pisang yg diiris tipis
  4. Panggang kurleb 30 menit dg api sedang atau sesuaikan dg suhu oven masing masing, bisa menggunakan tes tusuk untuk mengetahui kematangan bolu,
  5. TIPS: ummi nyoba 1x dg dikukus tapi hasil dalamnya seperti belum matang dan berair padahal sudah cukup lama, akhirnya ummi ulang dipanggang lagi.

Padahal bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu. Resep Bolu Pisang Kukus tanpa Mixer; Food Resep Bolu Pisang Kukus tanpa Mixer. Mau menikmati bolu pisang yang lembut tanpa harus repot-repot pakai mixer? Resep yang satu ini bisa langsung dicoba. Tuang adonan kue bolu ke cetakan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang mager tanpa mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved