Resep Sambel ati ayam yang Bikin Ngiler

Dustin Edwards   04/07/2020 01:51

Sambel ati ayam
Sambel ati ayam

Lagi mencari ide resep sambel ati ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambel ati ayam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambel ati ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sambel ati ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum temen-temen, kembli lagi di channel saya Rini cahyani. Di video saya kali ini saya mau berbagi resep cara masak sambel goreng kentang ati. Semoga kalian berkenan dg vidio sy yg masih amatiran ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sambel ati ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sambel ati ayam menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sambel ati ayam:
  1. Siapkan 10 biji hati ayam
  2. Ambil 1/2 biji bawang bombay
  3. Siapkan secukupnyah cabe haluskan
  4. Sediakan garam
  5. Ambil gula
  6. Siapkan kecap asin
  7. Sediakan 3 biji bawang putih geprek
  8. Ambil 2 biji bawang merah iris
  9. Gunakan 3 iris jahe
  10. Ambil sedikit air

Maknyuussss Sambalado Padang Jantung Ayam Plus Pete. Resep sambel goreng kentang biasanya dipadukan dengan ati ayam, dan petai. Pada acara hajatan menu ini biasa disajikan untuk melengkapi menu yang lainnya. Cara Membuat Opor Ayam: Lumuri ayam dengan air jeruk nipis, diamkan sejenak, cuci bersih Taburkan garam pada ayam, remas-remas dan diamkan sejenak.

Cara membuat Sambel ati ayam:
  1. Siapkan bahan
  2. Tumis semua bahan dan masukkan semua bumbu aduk rata
  3. Lalu masukkan ati ayam aduk lagi dn tes rasa beri air sedikit dan tutup sampai matang
  4. Tarrra nyammi by soimut
  5. Selamat mencoba happy cook

Ati ayam yang diolah dengan cara yang tepat dengan aneka bumbu maka akan menghasilkan hidangan ati yang nikmat. Untuk anda yang bosan dengan olahan ati yang hanya digoreng saja, anda. Resep Cara Membuat Sambel Ayam Penyet Lamongan dan Solo Pedas Istimewa. Resep sambal penyet lamongan, resep sambal bawang ayam penyet surabaya, resep sambal terasi wong solo. Bagian ati ayam memang tidak terlalu populer, namun bila dikonsumsi manfaatnya cukup baik bagi kesehatan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sambel ati ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved