Resep Nastar Klasik, Enak

Jane Potter   04/07/2020 01:49

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Anda sedang mencari ide resep nastar klasik yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar klasik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar klasik sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar Klasik menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Sediakan 2 butir kuning telur
  2. Sediakan 200 gram margarine
  3. Siapkan 200 gram butter
  4. Gunakan 160 gram gula halus
  5. Ambil 500 gram tepung terigu
  6. Siapkan 100 gram tepung maizena
  7. Sediakan Sejumput garam
  8. Ambil 1 bungkus vanilli
  9. Siapkan Bahan olesan :
  10. Ambil 2 butir kuning telur
  11. Gunakan 2 sdm minyak
  12. Ambil 1 sdt skm

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Cara membuat Nastar Klasik:
  1. Mixer telur, gula halus, margarin dan butter sampai tercampur rata
  2. Tambahkan vanilli dan garam mixer lagi kurang lebih 2 menit
  3. Masukkan maizena dan tepung terigu aduk dengan spatula sampai rata.. bulat² isi dengan selai nanas
  4. Oven kurang lebih 20menit, olesi dengan kuning telur. Oven lagi sampai matang..

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar klasik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved