Resep Nastar Klasik yang Sempurna

Randall Kim   15/12/2020 14:27

Nastar Klasik
Nastar Klasik

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar klasik yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar klasik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar Klasik menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Klasik:
  1. Gunakan 400 gr margarin
  2. Ambil 100 gr Butter
  3. Siapkan 200 gr gula pasir
  4. Ambil 900 gr tepung terigu
  5. Gunakan 5 butir kuning telur
  6. Ambil 2 bks susu bubuk
  7. Siapkan 2 buah Selai nanas dari nanas
  8. Siapkan Olesan:
  9. Siapkan Putih telur
  10. Sediakan Pewarna kuning Makanan
  11. Ambil Susu kental manis

Kocok wysman+blue band+gula halus+telur sampai mengembang pucat. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. - Nastar klasik kinclong. - Nastar Keju Lumer. - Nastar Ratu Lebaran. - Kue Nastar Klasik Ny. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya.

Cara membuat Nastar Klasik:
  1. Siapkan seluruh bahannya
  2. Siapkan wadah yg cukup besar, masukkan margarin, butter, gula pasir dan telur, mixer dengan kecepatan rendah asal tercampur rata.
  3. Tambahkan susu dan tepung terigu, aduk rata menggunakan tangan sampai tekstur nya pas untuk di bentuk.
  4. Bulatkan adonan, ukurannya sesuai selera (me:10gr), pipihkan dan buat sedikit cekung di tengah untuk tempat selai, bulatkan lagi. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Oles dengan bahan olesan bagian atasnya, lalu taburi dengan sedikit keju parut.
  6. Panggang sampai matang atau sampai sudah tercium aroma harum nya.
  7. Setelah matang, letakkan di rak pendingin agar tidak lembab bawah nya. Nastar siap untuk di cicipi 🥰

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar Klasik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved