Resep Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel, Bikin Ngiler

Lizzie Patton   28/10/2020 01:35

Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips  No BP resep jadoel
Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel

Lagi mencari ide resep bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel. Lihat juga resep "Bolu Kukus JaDul" (Lembut, Harum, Merekah) enak lainnya. Masukkan campuran terigu dan cokelat bubuk bergantian dengan soda cairr, sambil terus dikocok hingga rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel:
  1. Ambil 1 butir Telur suhu ruang
  2. Siapkan 125 gram Gula Pasir
  3. Siapkan 1/2 sdt Emulsifier/sP/Ovalet/Tbm
  4. Ambil 125 gram Tepung segitiga
  5. Gunakan 30 gram Cokelat bubuk ( Aku pake Tulip)
  6. Sediakan 100 ml minuman bersoda(aku pake sprite)
  7. Siapkan 1 sdt esens Cokelat yg pekat
  8. Sediakan sesuai selera Chocochips (aku pake colatta)
  9. Gunakan cup kertas+mangkok2 bolkus

Lihat juga resep Bolu jadul kukus empuk😘 enak lainnya. Resep Bubur Candil Ala Semarang,Kenangan masa keci. Resep Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep. Resep Steamed Rainbow Cake Ny Liem by Tintin Rayner; Resep Bolkus Mekar NO Air Soda/BP Kocok All in One.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Mekar Soda Chocochips No BP resep jadoel:
  1. Panaskan kukusan dengan api sedang, bungkus tutupnya dengan serbet (jika tidak memakai klakat)
  2. Kocok telur dan gula hingga agak mengental, masukkan emulsifier, kocok hingga kembali putih dan kental.
  3. Masukkan campuran terigu dan cokelat bubuk bergantian dengan soda cairr, sambil terus dikocok hingga rata. Tambahkan pasta, kocok rata.matikan mixer,masukkan chococips,aduk asal rata
  4. Tuang ke cetakan,kukus 10-12 menit.jangan dibuka selama ngukus yah.. nanti ngambek bolkusnya.. :D
  5. Taraaa..sajikann.. hangat2 nikmat..dingin masi empuk jg ^.^
  6. Bolkus chochipssss

Wedang Ronde Jahe Gulmer aka Tang Yuan Lembutt by. Kumpulan makanan dan Jajanan Kue Kukus. See more ideas about chocolate chip, chocolate, baking. Hmm, sayangnya saya belum punya resep cake kukus durian, karena kebetulan menghindari mengkonsumsi buah ini. Tapi brownies ini nggak terlalu mekar ya,jadi agak padat tapi lembut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus mekar soda chocochips no bp resep jadoel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved