Resep Sayur Bayam Jagung Seger #temu kunci Anti Gagal

Lela Fleming   18/07/2020 01:45

Sayur Bayam Jagung Seger
#temu kunci
Sayur Bayam Jagung Seger #temu kunci

Sedang mencari ide resep sayur bayam jagung seger #temu kunci yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bayam jagung seger #temu kunci yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bayam jagung seger #temu kunci, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur bayam jagung seger #temu kunci yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Namun seringnya bayam dijadikan sayur bening yang segar banget. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur bayam jagung seger #temu kunci yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayur Bayam Jagung Seger #temu kunci memakai 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Bayam Jagung Seger

#temu kunci:

  1. Siapkan 2 ikat bayam
  2. Ambil 1 buah jagung
  3. Ambil 3 buah bawang putih
  4. Gunakan 1 buah bawang merah
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Ambil 1/4 sdt sasa
  7. Ambil 1/2 sdt royco
  8. Ambil 1/2 sdt gula pasir
  9. Ambil 2 ruas temu kunci (yg kecil bkn yg buat jamu ya)
  10. Ambil Air putih

Daripada kita lihat makanan yang cepat saji malah tidak sehat untuk kita. Walau dipandang masakan yang sederhana namun sayur bayam ditambah dengan jagung dan wortel sarat dengan gizi. Lihat juga resep Sayur Bening Bayam/Bayem Jagung enak lainnya. Sayur bening bayam jagung. #belajarmasak simple tapi enak dan seger, masyaAllah.

Cara membuat Sayur Bayam Jagung Seger

#temu kunci:

  1. Iris semua bawang & temu kunci lalu tumis hingga harum
  2. Setelah itu masukkan jagung aduk hingga setengah matang baru tambahkan air & masukkan garam, Sasa, royco, gula pasir
  3. Setelah jagung matang masukkan bayam. Lalu test rasa. Sayur bayam siap di sajikan….

Sayur bayam juga sangat disukai anak anak karena rasanya yang gurih dan segar, apalagi sayur ini dapat divariasikan dengan beragam bahan lain sehingga membuat lebih menarik dan menyehatkan. Salah satu kombinasi yang populer adalah jagung. Sayur bening bayam jagung manis adalah resep sayur bening dari bayam dan jagung manis. Nah bunda bagaimana cara membuat Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu. Sayur bayam seringkali dijadikan sebagai menu olahan sayur segar berkuah sehari-hari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur bayam jagung seger #temu kunci yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved