Cara Gampang Membuat Brownies Choco Banana🍌 Anti Gagal

Lester Elliott   03/09/2020 09:34

Brownies Choco Banana🍌
Brownies Choco Banana🍌

Lagi mencari ide resep brownies choco banana🍌 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies choco banana🍌 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies choco banana🍌, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies choco banana🍌 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Combine the butter, sugar and chocolate in a large pan over a gentle flame, stirring until melted and smooth. If you've got ripening bananas, and the thought of banana bread is giving you a case of the humdrum's, look no further than its enchantingly chocolate cousin, Banana Brownies! Soft, cakey, and fudgy, this breakfast bombshell is a banana bread-brownie hybrid that's anything but boring!.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownies choco banana🍌 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies Choco Banana🍌 memakai 13 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies Choco Banana🍌:
  1. Ambil 🍄 Bahan A
  2. Gunakan 3 butir telur ayam
  3. Siapkan 1 sdt SP
  4. Ambil 75 gr gula pasir
  5. Siapkan Bahan B
  6. Gunakan 150 gr (3 buah) pisang Ambon
  7. Gunakan 75 gram tepung terigu protein sedang
  8. Sediakan 15 gr coklat bubuk
  9. Ambil 1 bks vanili bubuk
  10. Sediakan Bahan C
  11. Ambil 75 gr dark chocolate cooking
  12. Sediakan 50 ml minyak goreng
  13. Siapkan 3 tetes pasta coklat

This is the best dairy-free, egg-free treat and it's a satisfying scratch to your chocolate-craving itch! Ingredients for fudgy chocolate banana brownies. Let's take a look at the ingredients: Banana - source of vitamin C and potassium Applesauce - source of fiber, makes the brownies moist as a substitute for eggs Cocoa powder - also a source of fiber and antioxidants Maple syrup or honey - source of antioxidants, adds sweetness Almond milk - free of cholesterol and saturated fat A small banana is added to a basic made-from-scratch brownie for a hint of banana flavor. This is a fudgy brownie and it does not rise much.

Cara menyiapkan Brownies Choco Banana🍌:
  1. Siapkan bahan-bahannya. Lelehkan coklat DCC dengan cara di tim, lalu haluskan pisang Ambon menggunakan garpu, sisihkan.
  2. Ayak Bahan B (kecuali pisang) dalam satu wadah, sisihkan. Kemudian masukkan dalam bowl Bahan A, lalu mixer dengan speed rendah sebentar sampai adonan larut merata.
  3. Selanjutnya mixer dengan speed tinggi sampai kental berjejak kurang lebih 10 menit (sesuaikan mixer masing-masing ya), matikan mixer, masukkan pisang, aduk merata dengan spatula, lalu masukkan Bahan B yang sudah diayak, aduk sampai tercampur merata.
  4. Kemudian masukkan Bahan C, DCC yang sudah dilelehkan, aduk merata, lalu minyak goreng dan aduk balik dengan spatula sampai tidak ada endapan minyak dibawah adonan, terakhir beri pasta coklat, aduk sampai tercampur merata.
  5. Siapkan loyang bulat ukuran 20 (bebas ya sesuai selera dan seadanya dirumah) yang sudah di oles margarin, tuang adonan dalam loyang, ratakan dan hentak2kan agar gelembung udara keluar adonan.
  6. Masukkan dalam panci kukusan yang sebelumnya sudah dipanaskan hingga mendidih dan uap panas keluar, jangan lupa tutup panci dilapisi serbet, kukus selama 30 menit/sampai matang. Setelah 30 menit tes tusuk dengan lidi, jika tidak ada adonan basah menempel artinya brownies sudah matang.
  7. Angkat dan tunggu agak dingin, lalu keluarkan brownies dari loyang. Sajikan Brownies Choco Banana untuk cemilan bersama keluarga..😘
  8. Brownies Choco Banana ini enakk🤤 manisnya pas, empuk, dan lembut..👍😍 selamat mencoba 🤗 Brownies Choco Banana🍌

Add banana mixture to flour mixture, gently stirring until just combined. Chocolate Banana Brownies flavored with fresh banana and banana rum makes a delicious boozy chocolate dessert! Everyone loves a rich fudge brownie so why not add a little more flavor with hints of banana. These easy homemade brownies are made without a mixer, just stir and bake! You end up with a brownie that's incredibly moist.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies choco banana🍌 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved